******
Giselle remaja yang harus menjalani hidup dengan tak henti masalah di setiap langkah nya. Ia harus terlibat perjodohan konyol hanya karna perjanjian antara ayah dan teman karib nya.
Perjodohan yang mengakibatkan dua teman yang semula dekat menjadi renggang ,ya giselle menikah dengan teman kecilnya Huang renjun .
masalah - masalah baru terus datang dalam kehidupan rumah tangga mereka ikatan yang terjalin tanpa adanya perasaan bagaimana bisa mereka pertahankan??.
*******
"Jadi gini kalian kan udah temenan dari kecil begitupun kami untuk itu sebagai orang tua kami sudah memutuskan dan memikirkan dengan matang untuk menjodohkan kalian berdua dan menjadikan giselle sebagai menantu dari keluarga kami".
"Aku ga bisa pa,i know you did all for me but sorry i cant".
*******
"why daddy why did you do this to me why?? he is my best friend how can be my husband".
"I know this hurts so much for you but I'm doing this for your own good dear".
"I am disappointed that you guys made such a big decision for my life without even telling me ".
******
"Why? Kak kenapa kakak ngehancurin perasaan aku dengan nerima perjodohan ini why??".
"I'm sorry but this is request of my parents that I can not disobey".
******
"Sampai kapanpun gue ga bakal nerima cinta lo".
"I know ,aku juga ga berharap lebih tapi setidaknya aku udah berusaha walaupun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan".
*****
"Lo bodoh,ninggalin giselle cuman buat cewek kek dia".
"Gue yakin suatu saat lo bakal nyesel ngelakuin ini semua ke giselle".
"Ga ada penyesalan sama sekali karna gue ngejar kebahagian gue sendiri dan lo ga usah ikut campur masalah gue" .
*****
"open your eyes gi wake up".
"always be happy , sampai jumpa di kehidupan berikutnya I love you very much".
" No,i'm sorry please wake up don't leave me ".
*******
Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka akankah mereka bertahan dalam hubungan yang tak terarah ini???.
Akankah giselle mampu mempertahankan rumah tangganya dengan renjun???.
Akankah cinta nya itu terbaalas????.
*******
this is my story giselle Kim*
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY ||RENJUN × GISELLE|| [END]
Fanfiction[FOLLOW ME] Just read, who knows, you might like it ☆since:2021-2024 ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol . ⚠️Tidak bermaksut menjelekan nama idol yang terdapat di cerita. ⚠️Murni karya pribadi ⚠️NO PLAGIAT!!!!!! ⚠️ Typo di...