********
Keesokan harinya di kediaman giselle kryatal sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk anak dan suami nya, berbagai hidangan ia siapkan untuk menyambut pagi mereka .
Kai turun dari tangga dan menghampiri istri nya "morning sayang"kai
"Morning too,sarapan dulu,abang sama gigi belum bangun?"krystal
Kai hanya mengangkat bahu nya tanda tak tau.
"Pagi mah,pah"sapa mark
"Gigi belum bangun mark?"kai
"Mark ga tau pa pintu nya masih kekunci"mark
Kai menghela nafas ia tau gigi pasti sedih atas kejadian tadi malam ,ia faham saat ini gigi butuh sandaran untuk berkeluh kesan sedangkan kai ia tak bisa menjadi sandaran sang putri karna sumber masalah ada pada diri nya.
Krystal yang menyadari pergerakan kai berhenti ia faham apa yang suami nya rasakan
"Tenang nanti aku yang bujuk gigi,percayalah dia akan mengerti"krystalSesaat kemudian giselle turun dan bergabung dengan Keluarga nya Raut wajah nya nampak suram ta ada sedikit pun senyuman terukir di wajah cantik nya.
"you are fine honey?"krystal
"Yes i'm fine mom"gigi
"Nanti malam kita sekeluarga di undang sama om chanyeol buat makan malam di rumah nya sekalian bahas masalah kemarin"kai
Giselle yang mendengar itu hendak pergi dan tak ingin melanjutkan sesi sarapan bersama ini tapi krystal mencegah nya .
"Gi duduk dulu papah belum selesai ngomong ga sopan kalau ninggalin gitu aja "nasihat krystal
"Giselle papah tau papah salah oleh karna itu malam ini keputusan murni dari kamu beri jawaban yang tidak memberatkan hatimu "kai
"Mamah sama papah ga mau maksa kamu buat terima perjodohan ini malam nanti berikan jawaban yang membuat hatimu senang dan juga tidak mengecewakan yang lain nya"kai
Giselle di buat bingung bagaimana ini apa yang harus ia jawab .
*******
Renjun merenungkan semua nya di dalam kamar sedari malam ia terus berfikir jawaban apa yang harus ia berikan?.
Ia bingung dengan semua ini keadaan begitu rumit ,ia tak bisa menerima perjodohan ini giselle sama sekali tak ada di hati nya ningning lah pemilik hati nya.
"Ya Tuhan injun harus apa?"
"Lo harapan satu-satu yang gue punya buat batalin perjodohan ini gi ,gue yakin lo bakal batalim semua ini kalau ga mungkin lo bakal jadi orang yang gue benci di kehidupan .
**
Situasi macam apa ini kedua pihak tersebut dengan pikiran mereka masing-masing chanyeol yang ingin sekali menjadikan giselle menantu nya terus memaksa renjun menerima semua ini ,kai yang tak ingin mengecewakan Putri nya berusaha membatalkan semua nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY ||RENJUN × GISELLE|| [END]
Fanfic[FOLLOW ME] Just read, who knows, you might like it ☆since:2021-2024 ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol . ⚠️Tidak bermaksut menjelekan nama idol yang terdapat di cerita. ⚠️Murni karya pribadi ⚠️NO PLAGIAT!!!!!! ⚠️ Typo di...