🦋🦋🦋🦋
Sudah 4 bulan sejak kejadian dimana surat gugatan itu renjun berikan kepada giselle dan 4 bulan sudah renjun dan giselle tak tinggal dalam satu atap lagi bahkan mereka sama sekali tak bertemu, ta ada pula panggilan dari pengadilan untuk sidang perceraian mereka selama 4 bulan ini hidup kedua pasangan itu berubah 180°.
Renjun sekarang memilih untuk tinggal dan menetap di paris setelah kejadian itu sama sekali tak terdapat kabar dari nya.
Giselle? Sama halnya dengan renjun kehidupan giselle juga berubah dari wanita yang sangat menyukai dunia bisnis sekarang wanita itu lebih mendedikasikan dirinya untuk anak anak di panti asuhan seperti setiap harinya giselle selaku pergi ke panti asuhan entah itu untuk memberikan makanan atau bermain dengan anak anak disana menurut giselle itulah bahagianya saat ini.
"Gi hari ini kamu ada jadwal ke panti?"Mark
"Ga ada bang soalnya hari ini anak anak panti ada kegiatan sendiri"Giselle
"Bisa bantu abang?"Mark
"Bantu Apa??"Giselle
"Abang banyak kerjaan di kantor sekertaris abang lagi sakit kak yeri ga mungkin dong bantuin dikondisi hamil tua ini kamu mau kan bantuin?"Mark
Mendengar nama kantor rasanya giselle muak kenangan tentang bisnis segalanya sangat giselle benci ia takut bertemu renjun jika ia masih begelut dengan bisnis.
Selama 4 bulan ini giselle tak tahu jika renjun pergi melanjutkan hidupnya di paris, hubungan kedua keluarga pun cukup renggang akibat kejadian waktu itu tak ada komunikasi dari kedua pihak keluarga sedikitpun,giselle yang sekarang sudah jarang sekali bertemu dengan teman temannya ia lebih suka mengurung diri di rumah dan terkadang pergi ke panti untuk bermain bersama anak anak.
"Gimana gi?kamu berkenang ga bantuin abang?"Mark
"Iya boleh kapan?"ujar giselle
"Mulai nanti malem"Mark
Setelah menyetujui ajakan kakaknya itu sekarang giselle memilih untuk menyendiri di kebun halaman belakang rumah,sekarang giselle begitu menyukai kesendirian jauh dari masalah dan juga rasa sakit pastinya.
Saat sedang memejamkan matanya bahu sebelah kanan giselle ditepuk hingga membuat kelopak matanya perlahan terbuka untuk mengetahui siapa yang melakukannya.
Setelah membalikan badan dapat giselle lihat wanita muda dengan perut buncitnya sedang menatap sendu padanya.
"Kenapa kak?butuh bantuan?"Ujar giselle
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY ||RENJUN × GISELLE|| [END]
Fanfic[FOLLOW ME] Just read, who knows, you might like it ☆since:2021-2024 ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan idol . ⚠️Tidak bermaksut menjelekan nama idol yang terdapat di cerita. ⚠️Murni karya pribadi ⚠️NO PLAGIAT!!!!!! ⚠️ Typo di...