tiga.

2 2 1
                                    

"Abis ngisi daftar ulang, nanti anak-anak suruh ke aula semua ya!" ucap kanya pada Delisa

"Oke!" deliaa sambil mengecek lagi daftar hadir.

"Yaudah gue serahin sama lo. Semangat day one!" Kanya lalu berlari ke lantai atas.

"Butuh bantuan nggak?" tawar rahman

"Iya nih bagian ini sama ini lo ya."

"Oke."

"Makasi ya rahman baik!" sambil tersenyum kepada rahman

"Sama-sama." rahman mengambil tempat duduk dan duduk disebelah Delisa.

***

Rangkaian acara dari tadi sore sampe malem ini udah selesai tinggal yang besok.

"Lo nggak tidur?" tanya tama tiba-tiba duduk disebelahnya yang masih menghadapi api unggun.

"Eh kak tama, kemana aja?"

"Ditanya malah nanya balik."

"Hehe enggak nanti aja."

"Tidur! besok kerja lagi, nanti k.o lagi."

"Nggak akan k.o kok, kan abis minum imboost." elak Delisa

Tama tertawa "ngga ada yang tau, meskipun udah minum imboost juga masih bisa sakit."

"Yaudah doa doa aja semoga allah memberikan Delisa sehat selalu dan nggak k.o aamiin."

"Aamiin. Tapi ya butuh tidur juga lah del!"

"Kak tama, orang belum mau tidur disuruh tidur."

"Terserah, yang penting gue udah ngasih tau."

"Ye!"

***

"Delisa mana? Kok ngga keliatan?" tanya tama saat tak melihat sosok yg ia cari dari tadi.

"Masih tidur kak." kata bila takut-takut. Teman satu ruangannya temen deket juga sama delisa.

"Masih tidur?!" kaget tama "bisa-bisanya masih tidur! Siapa lagi yg masih tidur? Siapa yg masih ada diatas?"

Semuanya menggeleng pelan. Salah satu ada yg bicara "ngga ada kak."

"dimana ruangan Delisa?"

"Di lantai 3 pojok kiri kak" kata bila lagi

"Pojok kiri itu,?"

"Iya kak"

Tama langsung naik keatas. Sesampainya tama di dekat pintu ruangan Delisa "DELISAA!! BANGUN!! bisa-bisanya kamu kakak kelas! Malah masih tidur itu contoh yang tidak baik!" tama masuk dan disana tidak terlihat ada orang, tapi tama melihat seperti ada orang dipojok. Ya itu Delisa yg tidur di bangku pojok.

Sedang Delisa yg sebenarnya sudah bangun sebelum tama kesana. Delisa masih pura-pura tidur karna kalau dia bangun bisa-bisa tama makin murka.

"Delisa! Gue tau lo udah bangun. Cepet bangun! Ambil poin 10 berarti 50kali squatjump!"

"Delisa!!"

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang