_Jisnagara_
Story by me.
Cast? Saya hanya meminjam cast nya. namun karakter, alur, atau apapun yang berkaitan dengan cerita ini adalah hasil pemikiran saya sendiri tanpa meniru milik orang lain.
Ada niat mau jiplak? Niru? Baywan kita😾
ꪶ̶꙰ཱི⊰𖣘⊱┈─╌─̇─̇─̇╌─┈⊰𖣘⊱
Prolog.
Dia hanyalah Andy Jisnagara.
Orang-orang sering memanggilnya 'Gara'.
Teringat seorang karakter kartun berambut merah si pengendali pasir, huh?Itu berbeda, sungguh.
Siapa yang tidak mengenal nya? Ah ada satu, tapi pasti ia akan menyesali hal itu.
----
"AKU BERSUMPAH NGGAK MAU KENAL SAMA COWOK RESE KAYAK KAMU!"
Sudut bibirnya terangkat sinis, tatapan tajamnya mengisyaratkan tanda meremehkan pada seorang gadis yang berteriak dihadapannya.
Mengambil satu langkah lebih mendekat, dirinya sedikit merendahkan tubuh agar bisa sejajar dengan gadis itu.
"Gue Andy Jisnagara." Ucapnya.
Gadis itu menahan nafasnya sejenak, wajahnya semakin memerah kala berhadapan dengan netra kelam itu.
"Sekarang lo udah tau nama gue, kita akan bertemu lagi lain kali untuk perkenalan resmi nya. Simpan terimakasih lo untuk pertemuan selanjutnya, cantik. Sampai jumpa."
Setelah itu ia pergi, membelah kumpulan orang yang menjadikannya tontonan.
Meninggalkan sang gadis yang masih terpaku di tempatnya.
Sial, cowok itu mempermalukannya dihadapan banyak orang.
-----
Hanya dia yang bisa membuat seorang Gara tersenyum layaknya orang bodoh, selalu mengamati setiap gerak gadis itu dengan mata tajamnya.
Pertemuan yang tidak disengaja mengantarkan pada kisah selanjutnya. Lika liku perjalanan yang mereka sebut perjuangan seakan menjadi bukti bagaimana keras nya Gara mencoba agar tetap mencintai gadis pujaannya.
Luluh nya hati yang awalnya sekeras ego. Bagaimana perasaan mulai terombang-ambing dalam kegelisahan berkepanjangan. Niara memilih untuk menyerah pada hati nya.
Sekali lagi, perjalanan yang disebut perjuangan itu akan selau ada. Hingga kisah ini sampai pada ending yang sebenarnya.
"Kasih aku satu alasan biar bisa bertahan sama kamu!"Tawa Gara terdengar meremehkan sang gadis, sangat menggemaskan.
"Kamu akan punya seribu alasan untuk bertahan dan menetap pada ku, aku bisa pastikan itu."
Niara, gadis itu menggembungkan pipinya. Menatap tajam Gara yang masih setia menertawakannya.
"Kalo gitu gantian, alasan mu untuk tetap bersama ku?"
Gara tersenyum, mengusak surai Niara hingga berantakan.
"Sama seperti tadi, aku nggak punya cara untuk meninggalkan kamu. Niara, sekalipun dunia yang menyuruhku berhenti, aku akan tetap nekat mencintaimu."
"GARA BUAYA!"
ꪶ̶꙰ཱི⊰𖣘⊱┈─╌─̇─̇─̇╌─┈⊰𖣘⊱
Prolog [End]
Author note :
Hai :v
Bakal ada beberapa part yang mengandung konten kekerasan, umpatan tak pantas dan rada anu. Adh bingung gimana jelasinnya.
Intinya ya dimohon untuk bijak dalam menyikapinya 😊
20220101.
402 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisnagara
Teen FictionKalau aku punya satu alasan untuk pergi dari kamu, maka seribu alasan akan menjadi pembuktian untukku tetap bertahan dan untuk memperjuangkan mu. "Sekarang gue tanya sekali lagi, apa gue gagal jadi pacar lo?" ----- Ketika dua hati saling bertolak de...