02. Meet

499 62 2
                                    


Jakarta 12 September 2034

Di pagi hari ini, Susana cukup cerah, berbeda dengan beberapa hari sebelumnya yang mendung.

Karina yang sedang di dapur, sedang mempersiapkan Sarapan untuk adik nya pergi ke kampus, Iya, mereka hanya tinggal berdua.. Sejak beberapa tahun lalu, Mereka sudah di tinggal kedua orang tua mereka. Berat memang bagi karina, Namun apapun rintangan itu, ia harus menghadapi nya.. Demi mencukupi Kebutuhan mereka berdua.

"Kak, Winter pergi ngampus dulu ya" ucap seorang gadis berambut "blond" itu sembari tersenyum

"Eh? Gak sarapan dulu?" tanya karina sembari menata nasi goreng buatan nya.

"Em, winter bekel aja gimna? Soalnya shift winter agak mepet hari ini," ucap winter lalu mengambil kotak bekel Di lemari dan menaruh beberapa centong nasi goreng ke dalam kotak itu.

"Yaudah kalo gitu, hati hati di jalan ya," ucap karina sembari tersenyum

Winter membalas senyum karina, lalu berangkat menuju halte bus.

>>>>>>>>

Sesampai nya di halte bus, Winter duduk sebentar, menunggu bus yang akan menjemputnya.

Selagi ia menunggu, seorang lelaki tiba tiba memberhentikan motor sport di hadapan nya.

Winter mengabaikan nya, ia hanya fokus kepada bus yang sedang berjalan ke arah nya. Namun...

Srettt!!

"Bantuin gw" ucap seseorang di balik helm hitam full face itu.

"Apaan sih lo? Gak ush tarik tarik bisa kan?" ucap winter lalu melepas tautan tangan nya.

Lelaki itu membuka helm full face nya lalu menghadap kebelakang, raut wajah nya sangat panik.

"Pliss lo bantuin gw," mohon lelaki itu pada winter

"Oke oke! Gw bantuin, Lo minta tolong ap-"

Ucapan winter langsung terpotong, lelaki itu langsung Memakai kan helm di kepala winter dan menarik nya Untuk naik ke motor nya.

"Pegangan,"titah lelaki itu

"Lo gila?! Apaan si- AAAAAA" teriak winter hampir terjengkang.

"NATHAN-!! BERHENTI LO DISITU!!"teriak seorang wanita

>>>>>>>

"Dengan karina?" Tanya seorang supir taksi

Karina yang sedang fokus ke layar handphone pun langsung menoleh dan tersenyum

"Iya? Saya sendiri" jawab karina

"Silahkan" Ucap supir itu mempersilahkan karina masuk

Karina pun langsung masuk ke dalam Taksi.

~~~~

Di dalam taksi karina sedang memperhatikan gedung gedung tinggi di Sekitaran jalan besar jakarta, Namun ada yang membuat karina tertegun sebentar.

"Pak pak bisa berhenti sebentar?" ucap karina

Mobil pun berhenti dan karina pun turun dari mobil dan menyebrang.

"Ibu? Ibu gpp??" tanya karina menanyakan keadaan seorang ibu ibu yang sedang hamil

"Tolong bantu saya... Akhhh" ringis ibu itu.

Karina melihat cairan merah mengalir di selangkangan ibu itu, ia panik dan langsung membantu ibu itu naik ke taksi nya.

"Pak, kerumah sakit ya" titah karina

𝙎𝙞𝙣𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙮 • [ NCT FT AESPA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang