Bab 3

3.6K 349 7
                                    

Written in : Bahasa (semi-baku)
#001
Kepala Keluarga

·
·
·

Pagi hari ini Jaemin bangun lebih awal untuk membuat sarapan sekaligus memasak untuk makan siang dan makan malam karena kemarin Jaemin sudah tidak memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini Jaemin bangun lebih awal untuk membuat sarapan sekaligus memasak untuk makan siang dan makan malam karena kemarin Jaemin sudah tidak memasak.

Namun acara memasaknya harus terhenti sejenak karena bel rumah yang tiba-tiba saja berbunyi sepagi ini.

Dengan sedikit malas, Jaemin pun berjalan ke arah pintu dan membuka pintu besar kediaman Jaehyun.

Namun kehadiran seseorang itu malah membuat Jaemin mengerutkan keningnya bingung. "Kamu lagi? Ngapain pagi-pagi ke rumah orang?"

Ya, dia adalah Son Mica. Perempuan yang mengaku sebagai kekasih Jaehyun malam tadi.

"Suka-suka gue dong, orang mau ketemu pacar."

Jaemin hanya menatap bingung perempuan itu yang malah menerobos masuk ke dalam rumah Jaehyun tanpa permisi.

Dan bersamaan dengan itu, Jaehyun dan Jisung telah tiba dari arah kamar mereka dengan pakaian yang sudah cukup rapih.

"Kak, ini perempuan kemarin asal masuk,  gak tau sopan. Padahal belum aku kasih masuk, tapi udah seenaknya masuk gitu aja."

Jaehyun hanya menatap Mica dengan tatapan tak suka sedangkan Jisung dan Jaemin telah duduk rapih di kursi meja makan untuk sarapan.

"Asik papa Na masak lagi!" seru Jisung senang.

"Kak Jae ayo duduk, kita sarapan dulu."

"Iya, by."

Jaehyun lantas berjalan ke arah ruang makan dan meninggalkan Mica yang menatap Jaehyun tak suka lantaran mengabaikan dirinya.

Tak ingin kalah, Mica pun ikut ke arah ruang makan dan duduk di sebelah Jisung begitu saja.

"Hai anak ganteng, tante bawa makanan enak loh. Mau coba gak?" tanya Mica pada Jisung.

"No. Jie lebih suka masakan papa Na daripada masakan orang lain. Daddy selalu ajarin Jie untuk gak bikin papa Na sedih, jadi Jie harus makan masakan papa Na. Maaf ya tante."

Jaemin hanya tersenyum bangga mendengar jawaban Jisung yang seketika langsung membuat raut wajah Mica marah.

"By, kakak mau ayam mentega nya, sama sayur bayam aja jangan pake kuah nya."

"Iya kak." lantas Jaemin dengan cekatan langsung mengambil makanan yang Jaehyun inginkan juga dengan milik Jisung.

Brak!

Entah kenapa, tiba-tiba saja Mica memukul keras meja makan tersebut sampai membuat meja makan itu sedikit bergoyang.

"Son Mica!" gertak Jaehyun marah.

"Punya sopan santun? Saya gak pernah undang kamu buat dateng kesini pagi-pagi sampai bawa makanan. Kalau gak suka, pintu keluar ada disana. Jangan ganggu acara sarapan keluarga saya."

Jaemin dengan sekuat tenaga menahan ketawanya yang sebentar lagi akan keluar dengan lepas.

Mica yang mendengar hal itu langsung beranjak dari duduknya dan keluar dari kediaman besar Jaehyun.

"Hh... aneh aneh aja sih pagi pagi."

"Mantan pacar kakak tuh haha."

-

Seperti hari sebelumnya, Jaemin dan Haechan kembali datang ke butik langganan mereka untuk mengambil baju yang akan mereka gunakan esok hari.

"Haha mantan pacar kak Jaehyun dateng lagi?"

"Gue juga bingung, kemarin waktu di resto tuh tiba-tiba dia dateng terus ngaku-ngaku pacar kak Jae, ya gue sebel dong."

"Terus lo apain?"

"Gue gertak sedikit aja sih hehe, habis dia bikin gue sebel."

"Haha bagus deh kalau gitu."

Keduanya pun beranjak dari duduk mereka ketika semua baju yang mereka pesan sudah selesai dan sudah mereka bayar.

Jaemin dan Haechan berencana untuk pergi ke salah satu mall untuk mencari hadiah pernikahan Jeno esok hari.

"Gimana kalau kasih..."



halo semua

gimana nih sama bab kali ini?

asik double! hehe

triple? mau? haha

jangan lupa tinggalin vote dan komentar kalian

sampe ketemu di bab selanjutnya 💚


>> TBC

Uploaded: 09-07-2021

-jaemjen127

-jaemjen127

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Kepala Keluarga [JAEJAE/2JAE] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang