Written in : Bahasa (semi-baku)
#001
• Kepala Keluarga •·
·
·Seperti hari-hari sebelumnya, Jaehyun, Jaemin dan Jisung akan sarapan bersama sebelum memulai segala aktivitas mereka pada hari ini.
Pagi ini Jaemin tidak memasak karena makanan semalam masih tersisa dan Jaemin hanya perlu memanaskan makanan tadi malam untuk ia jadikan sebagai sarapan pagi ini.
"Jie, nanti Jie di anter sama daddy ya, papa Na soalnya mau pergi ke butik sebentar."
"Eh? Papa Na kenapa mau ke butik?"
"Dua hari lagi kan uncle Jeno mau nikah, jadi papa Na harus pesen baju dulu buat kita biar waktunya gak tabrakan." Jisung pun menganggukan kepalanya lucu.
Kemudian mereka kembali melanjutkan acara makan pagi mereka sebelum akhirnya Jisung berangkat sekolah bersama dengan Jaehyun.
[In Call]
"Chan, ayo berangkat sekarang aja, mumpung kak Jae sama Jie udah pada berangkat."
"Ayo, gue otw ya."
"Iya, hati-hati."
"Siap."
[End Call]
Setelah Jaemin dan Haechan sampai di butik langganan mereka, keduanya pun masuk dan mulai memberikan design baju yang mereka inginkan untuk di buat.
"Jie di sekolah katanya pinter banget, Na. Gue kemarin ke sekolah anter Chenle, ada guru samperin gue terus bilang kalau Jie pinter banget di sekolah."
"Otaknya kan turunan kak Jae banget, gak heran makanya kalau Jie bisa pinter gitu."
"Bener banget, Jie tuh kayak copy-an kak Jae banget, bahkan dari dia yang mirip sama lo tuh cuma matanya aja, sisanya mirip kak Jae semua."
"Haha iya, katanya juga anak pertama pasti lebih nurun ke ayah nya."
"Iya juga ya tapi. Chenle juga 11 12 sama kak Mark, bener-bener mirip banget."
"Iya tuh, apalagi kalau ketawa, beuh berasa liatin anak kembar lagi ketawa."
"Haha iya bener banget."
Setelah Jaemin dan Haechan mengurus pakaian mereka untuk mereka kenakan pada saat acara pernikahan Jeno, keduanya pun bergegas untuk pergi ke kantor suami masing-masing.
Memang sudah menjadi kebiasaan Jaemin untuk pergi ke kantor Jaehyun setelah selesai melakukan semua aktivitas di rumah untuk menemani Jaehyun bekerja.
Selain karena Jaehyun yang meminta, hal itu juga atas dasar keinginan Jaemin sendiri karena Jaemin mudah bosan dan tidak memiliki hal untuk ia kerjakan di rumah.
Sesampainya Jaemin di kantor Jaehyun, banyak pasang mata dan karyawan disana yang menyapa Jaemin hangat, namun juga ada yang menatap Jaemin dengan tatapan tak suka lantaran ia adalah suami sah Jaehyun.
Tentu sebagai pemilik perusahaan, banyak yang menyukai dan mengagumi sosok Jaehyun terlebih Jaehyun adalah pengusaha muda dulunya, namun mimpi mereka untuk memiliki sosok Jaehyun harus terhapus karena Jaehyun yang sudah menjadi suami sah orang lain.
"Kak Jae."
"Hey boy."
Jaemin lantas menghampiri Jaehyun dan duduk pada pangkuan Jaehyun. "Makan siang bareng mau?"
"Sure."
"Tapi aku gak bawa bekal, makan di luar aja ya hehe. Udah lama gak makan di luar."
"Apapun buat kamu, tapi kakak selesain ini dulu ya."
"Iya, selesain dulu aja kak. Aku pindah ya."
Jaehyun lantas menahan pinggang Jaemin untuk tetap duduk pada pangkuannya. "Disini aja, temeni kakak."
Jaemin tentu dengan sangat senang hati menuruti keinginan Jaehyun untuk menemani suaminya itu bekerja dengan posisi seperti ini.
···
Malam harinya, Jaehyun, Jaemin dan Jisung makan malam bersama di salah satu restoran langganan mereka karena Jaemin tidak memasak hari ini.
"Jie mau makan apa?"
"Jie lagi mau nasi goreng, papa Na."
"Ok, terus minumnya?"
"Susu coklat!"
"Cute, ok."
Jaemin pun memanggil pelayan dan mulai memesan makanan miliknya, Jaehyun dan Jisung.
Setelah sang pelayan pergi, entah datang dari mana, namun tiba-tiba saja ada seorang perempuan yang langsung duduk di kursi sebelah kiri Jaehyun tanpa permisi.
Jaehyun sontak terkejut akan kedatangan perempuan itu yang secara tiba-tiba.
"Maaf, kamu siapa? Kenapa tiba-tiba duduk disini?" tanya Jaemin pada perempuan itu.
"Aku? Aku Son Mica, pacarnya Jaehyun."
—
halo semua
gimana nih sama bab kali ini?
semoga suka dan memuaskan ya
jangan lupa tinggalin vote dan komentar kalian
sampe ketemu di bab selanjutnya 💚
>> TBC
Uploaded: 08-07-2021
-jaemjen127
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kepala Keluarga [JAEJAE/2JAE] ✓
Fanfiction[Completed] [Start: 07-07-2021] [End: 09-07-2021] - Keluarga Kecil bahagia Jaehyun dan Jaemin ada disini, gak cuma Jaehyun dan Jaemin, tapi juga ada Jisung sebagai pelengkap keluarga kecil mereka yang bahagia "Daddy! Papa Na marah sama Jie, Jie haru...