rewel

3.5K 340 41
                                    

Siang ini adalah siang paling melelahkan bagi jaehyun karna dari semalem bayinya rewel karna demam.

"Dedek jangan nangis mending kita nyanyi gimana?." Jaehyun yang sudah lelah mendengar jisung nangis karna dilarang minum susu olehnya, ya bayangin aja bayinya itu udah minum susu 2 botol masa mau nambah lagi nanti kalau anaknya mabok susu gimana? Dan dua botol itu sekali minum ya.

"Okay kita nyanyi cicak-cicak di dinding aja." Jaehyun sambil membawa jisung ke ruang tamu.

"Cicak, cicak di dinding diam-diam merayap, ada seekor nyamuk hap-hap." Jaehyun bernyanyi begitu semangat tapi sayang si bayi malah menangis bertambah keras.

"Oke-oke ganti, dedek gak suka ya?? Kalo gitu nyanyi pelangi-pelangi aja yang gampang." Jaehyun.

"Pelangi-pelangi alangkah indahmu, merah kuning hijau di langit yang biru, pelukismu agung siapa gerangan, pelangi-pelangi ciptaan tuhan.. horeeeee!!."jaehyun usahanya kali ini membawakan hasil si dedek gak lagi nangis dan malah tersenyum.

"Nah gitukan ganteng kalo gak nangis." Jaehyun.

Baru sebentar jisung berhenti nangis tapi jisung sudah mulai memberi tanda kalau dia akan menangis lagi.

Jaehyun yang melihat itu mulai bernyanyi pelangi-pelangi lagi sampai 1 jam lamanya dan berhenti ketika melihat anaknya sudah tertidur lelap.

"Akhirnya nih bocil tidur juga." Jaehyun.

"Dedek jangan bangun dulu yaaa, daddy mau terusin kerjaan daddy sebentar." Jaehyun mengecup kepala anaknya sayang dan tak lupa menaruh guling di pinggir kasur dan menarik kasur lantai kesamping bawah kasurnya berjaga-jaga takut anaknya jatuh.

Jaehyun berjalan ke arah dapur dulu sebelum masuk keruang kerjanya.

"Aus banget gila, si dedek bener-bener ngerjain daddynya." Jaehyun bermonolog sendiri sambil mengambil air dingin di kulkas.










"Ah akhirnya selesai." Jaehyun sambil meregangkan ototnya yang sedikit pegal setelah bergelung dengan pekerjaannya selama 2 jam.

"Makan dulu deh, abis itu baru ke ji." Jaehyun.

Jaehyun makan dengan tenang setelah selesai jaehyun langsung menuju kamarnya.

"Pules banget si dedek." Jaehyun yang memperhatikan anaknya dari ambang pintu lalu melihat ke arah jam yang menunjukan pukul 03.15 sore dimana sedikit lagi waktu makan sore anaknya.

Jaehyun memutuskan membuat sendiri bubur untuk anaknya dengan beberapa bahan yang dia punya di kulkas, setelah selesai jaehyun langsung menuju ke kamarnya dan ternyata si dedek sudah bangun dengan kondisi masih melamun menunggu nyawanya kumpul dulu.

"Anak daddy udah bangun ya pinter." Jaehyun berujar pelan tapi sukses membuat anaknya sedikit kaget.

"Ji laperkan ? Ayuk kita makan." Jaehyun sambil mengangkat jisung kedalam gendonganannya.

"Nanti malem kalo masih demam ji daddy bawa kedokter ya." Jaehyun sambil menempelkan tangannya ke dahi jisung dan masih merasakan panas suhu anaknya.







"Mamamamam." Jisung.

"Iyaaa nih mamam, aaaaaaa." Jaehyun.

"Dikunyah ji jangan di emut dan jangan disembur oke." Jaehyun.

Setelah jisung selesai makan, jaehyun membersihkan mulut jisung dari sisa-sisa makanan tapi jaehyun melihat sesuatu yanh janggal di dalam mulut jisung.

"Aaa pantes demam, dedek mau numbuh gigi." Jaehyun yang melihat 2 garis putih di bagian atas bawah gusi jisung.

"Cie dedek udah gak ompong lagiii." Jaehyun.







Dan kalian tau setelah gigi jisung tumbuh dan mulai terlihat, jaehyun gak pernah absen untuk menarik dagu jisung agar mulut kecil jisung terbuka dan dapat terlihat 2 gigi susu jisung yang begitu menggemaskan di mata jaehyun.

Instagram

_jeongjaehyun

❤ 1,867,567  💬789,645

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1,867,567  💬789,645

_jeongjaehyun dengan rasa syukur yang amat dalam akhirnya dedek gak ompong lagi 🤣 daddy terharu nak 😭

Lucas_xx444 cie dikit lagi bisa makan daging cieeeee
_jeongjaehyun asik mau dibayarin om lucas daging yeay!!!!
↪ Lucas_xx444 gila-gila pekerja minta dibayarin sama pengangguran 😌

Taeyeon_ss aaaa lucunya cucu oma, kapan main kerumah oma??.
_jeongjaehyun baru kemarin pulang juga dari rumah mommy -,-
Real_pcy ya gimana mommy mu bucin banget sama anak kamu jae.
Taeywon_ss kayak situ engga aja yaa.














#tbc

#akhir-akhir ini aku lagi baca wp jaedo hehe tapi setiap aku baca jaedo kenapa jaehyunnya bikin naik darah weh, doyoungnya juga gampang banget baiknya padahal jaehyunnya belum dapet karma 😭 terus sukses banget bikin nangis pas jaehyunnya jahat sama doyoung hehe

#kemaren tgl 15 album aku udah sampe dan baru aku unboxing tadi malem.

#kemaren tgl 15 album aku udah sampe dan baru aku unboxing tadi malem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ternyata dapet pc anak aku 😌 sama mark, yang tadinya pengen aku jual albummya jadi gak jadi karna mood aku balik lagi setelah dapet pc jisung ☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ternyata dapet pc anak aku 😌 sama mark, yang tadinya pengen aku jual albummya jadi gak jadi karna mood aku balik lagi setelah dapet pc jisung ☺

daddy jae with baby jiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang