Prolog

7 2 0
                                    

Hey, this is a story I hate. Tapi tak apa, hanya ingin menceritakan sedikit kisah ku, mungkin diluar aku terlihat biasa saja, terlihat tidak peduli, tapi isi hati orang lain tidak ada yang tahu bukan?

"Hah... Galau aja terus"

"Bang, bisa ga ketuk dulu?"

"Ya abis lo belakangan ini sering banget nge galau di ruang musik,kenapa si? Mikirin si dia?"

"Rese tau bang dia, kesel banget sama si tukang nyelir"

"Kenapa lagi tu orang? Punya gebetan baru?"

Kesel? Udah pasti.Mau marah aja rasanya, tapi sadar gw bukan siapa siapa nya.Tepatnya gw gebetan nya yang udah di gantung in status nya hampir setahun, dikasih harapan tanpa kepastian. Nyesek emang,setiap mau mundur,ada aja sikapnya yang bikin ga bisa jauh.

Istilahnya,perasaan gw di tarik ulur sama dia.

Btw, nama gw Acasha Kyara Davon biasa di panggil Aca,gw deket banget sama abang gw yang satu itu dan emang cuma satu,namanya Ravel Aleronn Davon.

Besok hari pertama gw pindah di sekolah yang baru di Jakarta, dan sekarang gw masi santai marathon film di kamar, padahal udah hampir pukul satu dini hari.

Author POV

"Woi dek jadi berangkat bareng ga?"

"Bang ih kalo mau masuk ketuk dulu, kalo gw lagi ganti baju gimana?!"

Pasalnya dia baru saja memakai seragam nya yang terlihat masi berantakan.

"Jadi nya berangkat bareng apa ngak?" Tanya Reval kedua kali nya.

"Gak makasi, gw sama papa aja. Lo bawa mobil nya kek ngajak ketemu Tuhan" saut Aca setengah mendengus.

"Yaudah ayo sarapan dah ditungguin" jawab nya sambil terkekeh.

Aca POV

Gw udah di kasi tau dimana kelas nya sama kepsek yang untung nya om gw dari bokap. Disinilah gw sekarang, di ruang kelas XI-IPA 2.Gw kira anak IPA di sini kutu buku, ternyata sama aja sama anak IPS.Bar bar.

"Perhatian semua nya! Selamat pagi, hari ini ada murid baru. Aca silahkan masuk, perkenalkan diri kamu".

Author POV

Semua murid terdiam seketika menyimak kepsek mereka yang sedang berbicara di depan, kecuali dia orang di kursi belakang yang sedang tertidur.

"Selamat pagi semua.."

"Psst.. Psst.. Woi..  Ettan bangun" bisik Liam menyenggol sedikit lengan Ettan yang di jadi kan bantal.

"Ck! Apaansi.. Ganggu aja"

"Itu ada murid baru nama nya mirip gebetan si Cave" bisik Liam.

"Ada apa itu ribut ribut di belakang!" Tegur pak kepsek yang sedikit Ter ganggu dengan keributan mereka.

"E-enggak apa apa pak, maaf pak" jawab Ettan terbata.

"Baik, jangan ribut, silahkan Aca di lanjut perkenalannya"

"Halo perkenalkan mama saya Acasha Kyara pindahan dari SMA Pancasila" Aca lanjut memperkenalkan diri.

"Baik untuk perkenalkan bisa di lanjut saat jam istirahat, sekarang kamu bisa duduk di kursi kosong di depan Liam.

Merasa terpanggil Liam mengangkat tangan kanan nya, Aca pun duduk di tempat yang di maksud.

"Kenalin gw Nanda" ujar orang di samping nya seraya mengulurkan tangan.

Aca POV

Gw sambut uluran tangan nya, dia bilang orang yg di depan gw namanya Zivaa dan sebelah kanan nya Tara.

RecklessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang