© hajime isayama | Another Life | © merionayates
°°°
0.1 | Epilog
•••
Marine A. Tylee de Luca.
Keturunan dari keluarga Tylee de Luca.
Putri kandung Tuan Hanz H. Tylee de Luca dan Nyonya Naya M. Tylee de Luca.
Keputusannya untuk masuk ke pelatihan militer membuat gempar lingkaran sosial kelas atas dinding terdalam. Pasalnya, keputusan yang dibuat gadis bangsawan itu tidak sesuai dengan statusnya.
Dia adalah pewaris utama setelah ayah kandungnya, yang adalah pemimpin keluarga. Dan juga satu-satunya anak dari Tuan Hanz serta istrinya.
Gadis itu adalah pewaris yang diakui dan dilatih sesuai kedudukannya sejak lahir. Jika terjadi sesuatu padanya... Keluarga Tylee de Luca akan terpukul.
Meskipun begitu, sebenarnya sudah tidak mengherankan jika menyangkut keluarga mereka.
Bahkan sebelum itu, adik kandung Tuan Hanz, Nona Muda Sylvie V. Tylee de Luca memilih untuk bergabung dengan militer, masuk ke Pasukan Pengintai... menyebabkan kegemparan yang heboh pada masanya... dan itu pun dia lakukan meskipun termasuk di antara 10 besar dalam peringkat saat lulus. Itu berakhir tragis karena pilihan karier gadis itu - yang akhir-akhir ini sangat tidak disukai - memiliki tingkat kematian yang tinggi.
Membunuh titan biasanya menimbulkan hasil antara cacat atau kematian tanpa tubuh.
Namun keluarga Tylee de Luca tampak tidak terpengaruh dan hanya diam soal pilihan sang pewaris.
Perbincangan di pesta itu juga tidak tampak mengganggu gadis yang menjadi pusat gosip dan rumor.
Gadis muda itu hanya berdiam di sudut ruangan, tidak bergabung ke dalam lingkaran, bahkan lebih fokus makan kue dan terlihat bosan daripada ingin membantah atau membenarkan topik utama yang terkait dirinya.
Marine tidak peduli, jelas.
Sekarang, jika orang normal melihat Marine, mereka hanya akan melihat gadis cilik berusia 12 tahun, berambut hitam dengan mata biru. Wajahnya cantik mirip Ibunya, Nyonya Naya.
... Dan tidak ada yang akan menduga gadis ini berasal dari dunia lain.
Bagaimana bisa mereka tahu jika tersangka tidak menunjukkan tanda kelainan? Mengapa pula Marine harus memberitahu semua orang tentang ingatan kehidupan lain yang pernah dia jalani?
Tidak ada yang akan percaya, dan mungkin rumor tentang pewaris Tylee de Luca adalah gadis gila akan menyebar jika dia mengatakan kebenaran tentang dirinya sendiri.
Marine awalnya sama seperti bayi normal lainnya. Polos, tak berdaya, tak punya ambisi kecuali minum asi mama-nya dan bermain dengan janggut papanya. Namun saat usianya mencapai 8 bulan, di situlah ingatan lain masuk, membuat dia tidak lagi menjadi bayi polos dan normal itu.
Dia menyadari banyak hal dan merasakan kepalanya sakit karena informasi yang menyerbu pikiran rapuhnya.
Pengalaman yang tidak menyenangkan, jika ada yang bertanya padanya tentang 'isekai' sebagai anak bayi yang mendadak mendapatkan kesadaran orang dewasa. Dia akan menyarankan semua orang untuk tidak melakukan itu.
Jelas reinkarnasi tanpa akibat hanyalah omong kosong. Tiada yang tanpa akibat. Marine cukup mendapat pelajaran dan tidak ingin lagi bermimpi untuk isekai ke dunia lain.
Padahal, dia hanyalah orang normal di dunia sebelumnya. Tidak menyangka bisa ber-isekai ke dalam tubuh seorang bangsawan.
Terutama, dia tidak menyangka bisa masuk ke dunia ini. Memijat lehernya yang berdenyut, Marine yang merasa kesal dengan nasibnya harus menarik nafas dalam sebelum menghembuskannya perlahan. Dia sama sekali tidak terkesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Life | Attack on Titan
FanfictionDi dunia baru, dia harus mengemban tanggung jawab besar sebagai bagian dari keluarga bangsawan. Meski terbiasa dengan tanggung jawab, dia juga membawa keinginan belum terpenuhi dari dunia sebelumnya. Pertarungan antara melaksanakan tanggung jawabny...