3. Butterflies

133 34 9
                                    

Jarang keliatan di sekolah dari hongkong? Semenjak hari pertama Giselle ketemu Shotaro, cowok itu justru jadi sering terlihat di sekitar Giselle. Entah itu di kantin, lapangan, gerbang sekolah, atau perpustakaan.

Shotaro nggak bertingkah banyak kalo ketemu Giselle. Paling cuma senyum aja. Tapi itu kalo dia ketemu Giselle saat lagi bareng banyak temen. Beda lagi kalo sendirian atau cuman sama Jeno. Shotaro bisa aja ngikutin Giselle atau tanya-tanya sesuatu. Apa aja yang penting having a conversation.

Nggak risih sih, tapi Giselle malu aja. Soalnya kalo dia lagi bareng Shotaro pasti selalu diliatin orang-orang yang ada di sekitar mereka.

"Lima menit lagi masuk, lo nggak mau ke kelas lo?" tanya Giselle kepada Shotaro yang masih asik dengan buku olimpiade nya. Shotaro gelengin kepala. Padahal jarak dari kelas IPA ke IPS lumayan jauh.

Mereka sekarang lagi duduk di kursi yang terletak di koridor depan kelas Giselle. Karina masih ngobrol dengan pacarnya, Jeno. Entahlah kayaknya lagi ngomongin hal serius soalnya muka mereka kaku banget.

"Selle," kata Shotaro tiba-tiba.

Giselle menoleh sembari mengangkat alisnya.

"Menurut lo aneh nggak sih kalo gue minta id line lo?"

"Nggak... maybe?"

"Yaudah, tulis id line lo."

Agak aneh sih sebetulnya, tapi tangan Giselle dengan mudah menuliskan id linenya.

"Siapa tau penting," kata Shotaro setelah menerima kembali ponselnya. "Gue ke kelas dulu ya. Jen, ayo balik!"

Giselle bisa merasakan pipinya memanas. Apa-apaan itu tadi?




your playlist





Setelah mengeringkan rambutnya, Shotaro menjatuhkan dirinya di kasur. Menatap lampu kamarnya dengan tatapan kosong.

Satu minggu lagi Shotaro ada kompetisi di luar kota. Tapi rasanya mau mundur aja. Entahlah. Capek terus-terusan ikut lomba meskipun itu bukan paksaan dari orang tua ataupun guru, murni kemauannya.

Ditengah kesibukannya memikirkan olimpiade, ia teringat kalau siang tadi ia mulai berteman dengan Giselle di line. Diambilnya ponsel yang teletak di nakas kemudian membuka room chatnya dengan Giselle.

Shotaro
Selle

Giselle
apa

Shotaro tidak menyangka Giselle akan membalas chatnya secepat itu.

Shotaro
gaada apa-apa
Shotaro
i have a lot in mind,
just need someone to talk to

Giselle
ohhh
Giselle
you can talk to me

Shotaro
gue gak ganggu?

Giselle
gak kok, not at all
Giselle
😁

Di ujung sana Giselle lagi menyesali kenapa dia ngirim emoji begitu. Sok akrab banget, pikirnya.

Shotaro
alright then
Shotaro
lo lagi apa?

Giselle
lagi rapiin playlist spotify
Giselle
lo?

Alih-alih menjawab pertanyaan Giselle, Shotaro lebih tertarik dengan bubble chat sebelumnya.

Shotaro
apa spotify lo?

Giselle
NGAPAIN
Giselle
gak ah malu

Shotaro
kenapa malu?

Giselle
gapapa, lagian lo kepo banget >:(

Shotaro
bukan kepo, just tryna find some new songs.

Bohong. Padahal mah mau liat Giselle suka lagu apa aja.

Giselle
okay...
Giselle
*ngirim link profile spotify*
Giselle
don't stalk my profile!! gue malu

Shotaro
pede

Giselle
?#!!??

Dengan kecepatan kilat Giselle melihat daftar followers spotify nya. Ternyata udah ada username Shotaro di sana.

shotaro osaki

A simple username. Giselle men-scroll laman profil spotify Shotaro. Padahal dia yang nggak mau di-stalk tapi dia sendiri nge-stalk profile Shotaro...

Cuman ada 3 playlist yang di-public. Yang pertama study playlist, kedua driving playlist, yang ketiga... entah itu playlist apa. Judulnya, one fine morning.

Tak mau ambil pusing Giselle segera keluar dari Spotify dan menutup laptopnya. Ia harus tidur lebih awal untuk mengumpulkan energi karena kegiatannya di sekolah besok cukup padat.





Friend Activity

shotaro osaki 🔊
Butterflies • ASTN





your playlist, third track:

Butterflies - ASTN

The thought of you makes me go crazyYour smile is everything I'm craving

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The thought of you makes me go crazy
Your smile is everything I'm craving


note:
Sorry update nya telat huhu something came up in the past weeks, tapi sekarang udah ke-handle and i'm ready to continue this story. Btw, itu Shotaro abis liat foto profile Spotify Giselle guys. Katanya cantik banget kalo senyum (BULOL)

See you in next chapter :)

your playlist | shotaro, giselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang