Hari ini adalah hari pertama ku mengikuti kegiatan ospek di kampus, suasana nya terasa baru untuk ku dan aku pun akhirnya berkenalan dengan salah satu teman baru ku, ia adalah shita. Shita berasal dari luar kota juga seperti ku, dan ternyata kost tempat ia tinggal pun tidak jauh dari kost ku. oh iya, aku di sini menyewa sebuah kamar kost dan hidup sendiri jauh dari orangtua.
Kembali ke cerita kampus, aku dan shita selama di kampus selalu bersama, berdua setiap saat karena shita adalah satu satunya yang ku kenal saat ini karena aku masih harus beradaptasi dan mengakrabkan diri dengan yang lainnya. kami pun mengobrol dan bercerita sangat asyik dan mengikuti ospek sampai akhir.
Tidak terasa hari - hari ospek pun berlalu, akhirnya aku pun mendapatkan kelas dan jadwal perkuliahan. Dan sebuah kebetulan ternyata aku pun satu kelas dengan shita, lalu kami memberanikan diri untuk berkenalan dengan teman sekelas lainnya.
Di kelas kami ada salah satu cowok seangkatan ku yang terkenal karena dia hhmmmm bisa dibilang artis dadakan kampus dengan ketampanannya yang membuat wanita jatuh hati, Namanya Ferdy. tetapi pesona Ferdy tidak berpengaruh kepadaku karena aku masih berpacaran dengan Azriel dan aku pun mencintai Azriel. Ngomongin Azriel, aku masih sering bertemu dia dan sering berkomunikasi via sosmed karena kami masih satu kota.
Keesokan harinya, entah apa yang ada dipikiran Ferdy, dia mulai mendatangi ku dan mengajak ku berbicara. dan aku menanggapi nya karena aku ya tidak ingin dibilang sombong atau apa ya, walaupun aku merasa tidak enak dengan teman - teman perempuan ku yang lain, dan juga shita pun menyukai Ferdy.
Jam pertama kuliah pun selesai, Ferdy kembali mendekati ku dan.......
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dewi
Short StoryCerita Ini berawal saat aku masih duduk di bangku SMA. Setelah Lulus, Cobaan pun dimulai