Jam pertama kuliah pun selesai, Ferdy kembali mendekati ku dan dia pun mengikuti ku untuk pergi ke kantin, untuk apa dia mengikuti ku ? apa tujuan nya ? aku pun mulai bingung. sesampainya di kantin, dia ikut duduk bersama ku, dan pastinya cewek cewek yang lain begitu iri melihat ku bersama Ferdy karena dia memang populer. lalu Ferdy mulai membuka topik untuk mengajakku mengobrol.
Hari sudah mulai sore, sudah waktunya untuk pulang ke kost ku, aku bersama Shita segera keluar dari area kampus. Tiba - tiba di depan gerbang kampus Ferdy memanggil ku, ternyata dia sengaja menunggu ku dan ia pun mengajak ku untuk pulang bareng, dan tentu saja ku tolak, Shita pun heran mengapa aku menolaknya. Disini aku mulai berpikir ada yang aneh dengan Ferdy, hhmmm apa yang diinginkan Ferdy ya ?.
Malam pun tiba, aku berniat keluar mencari makan malam, maklum anak kost makan pun harus beli. Aku pun bersama Shita yang kost nya hanya berbeda beberapa bangunan saja, kami berjalan menuju suatu rumah makan, dan sebuah kebetulan ternyata di sana juga ada Ferdy sedang makan sendirian, lalu Ferdy pun melihat ku dan memanggil ku. Setelah aku dan Shita memesan makanan yang sudah dipesan lalu aku menghampiri Ferdy yang memanggil ku dan sekalian saja aku dan Shita duduk di tempat ia duduk karena ia juga sendirian. Setelah makan, tiba - tiba ia bergegas pergi lalu berpamitan dengan ku lalu pergi ke kasir untuk membayar makanan dan pergi.
Aku dan Shita masih mengobrol di rumah makan membahas tentang Ferdy yang terlihat aneh kepada ku. Setelah itu kami pun pergi ke kasir dan ingin membayar makanan yang kami pesan, dan ternyata, Makanan yang kami pesan sudah dibayar oleh Ferdy. Kami pun heran karena saat ia pergi pun hanya berpamitan tanpa bilang apa apa.
Sebenarnya ada apa dengan Ferdy ? Mengapa dia begitu aneh ?......
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dewi
Short StoryCerita Ini berawal saat aku masih duduk di bangku SMA. Setelah Lulus, Cobaan pun dimulai