Part pertama

2K 48 1
                                    

Kring kring kring kring

bunyi alarm sudah berbunyi tapi gadis cantik itu tetap tidak terusik sama sekali.

Kring kring kring kring

Bunyi Alarm Terdengar untuk ke dua kalinyaa namun kali ini Keyla mematikan alarmnya dan melihat ternyata sudah jam 07:25 berarti 20 menit lagi Bel masuk sekolah.

"Eh anjrr Gw Kesiangan.. mana hari ini hari pertama gw masuk sekolah" Monolog Keyla.

Yaaa Sekolah baruu Karna Keyla Dikeluarkan dari sekolah lamanya karna sering bolos sekolah,Bolos pelajaran dan Sering merokok. dan sekaran dia sekolah di sekolah milik papanya..

Keyla segera masuk Ke kamar mandi dengan tergesa-gesa, Sekitar 7 menit keyla selesai mandi dan memakai baju barunya dan buru" turun melewati tangga sampai-sampai dia hampir jatuh.

"Aduh,Dek hati-hati dong kalau jalan nanti jatuh.! kata seseorang yang mungkin berbeda 1thn dari keyla. siapa kira-kira? Autohor kasi tau deh jadii Seseorang itu adalah kakak kandung Keylaa Si Ravael Pratama.

'Ravael Pratamaa" anak pertama dari papa pratama dan mama kharisma.. memiliki sifatt Cenderung fakboy,agak bad boy sii,pinter,baikk,dan dia mendapat gelar jabatan sebagai Wakil ketua osis,

▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶

"hehehe maap ka.. keyla udh telat ni jdi terburu-buru deh" jawab keyla

"berangkat bareng sma kaka ajaa"kata Ravael.
kenapa Ravael berkata seperti itu? Karna mereka satu sekolah.

"Ngga ka,kaka aja belum mandi nanti keyla telat gmna dong? ya kalii keyla telat dihari pertama masuk" Jawab keyla

" Ilih biasanyaa juga telat"jawab ka Ravael.

"Yudh yaa kak keyla berangkat duluu"Lanjutnyaa

"Sarapan Dulu dekkk.! nanti magh-nya kambuh." kata sang kk mengingatkan..

"Engga ka, nanti keyla sarapan di kantin, ya udh keyla berangkat" "Assalamualaikumm" kata keyla sambil menuju mobil merah miliknya..

Keyla mengendarai mobilnya diatas rata-rata, karna jam menunjukkan 07:35 dimana 10 menit lagi bel masuk sekolah.

*Skip Sekolah

Keyla pun masuk tepat waktu dia sampai di sekolah jam 07:40 yang berarti 5 menit lagi akan bel,sebenernya rumah keyla sma sklh tdk jauh tpii keylaa aja yg Lebay yekann..

Keyla keluar dari mobil banyak mata tertuju padanya,, dan banyak pujian dan ejekan dari disiswa siswi yang ada disekolah..

"eh anjr siapa itu? cantik bgt sumpah"
"murid baru deh kayanya,cantikk"
"duh manisnyaa smpe bkn diabet"
"Aduhh neng abang ngga kuat liatnya"
"tapi ko penampilannya kaya bad grils ya"
"Sok cantik"
"alah cantikan gue"
Dan masi banyak lagi...

"Udah biasa jadi sorotan" Batin Keyla..

Saat keyla sedang melihat sekelilingnya Tiba-tiba..

"Brukkk"

"Aduhh"Ringis Keyla.
"Ehh sorry ngga sengaja"Lanjutnya.

"lain kali kalo jalan tu pakee mata"!!!! jawab cwo yang ditabrak keyla itu..

"Eh Kadal Monyet." Dimana-mana org jalan itu pake kaki bukan pake mata.!jawab keyla dan langsung meninggalkan cwo yg ditabrak itu.

"Gila tu orang" Gumamnya.

*Skip Ruang Kepsek

"Tok tok tok"
Assalamu'alaikum..

"Wa'alaikumsalam"Silahkan masuk. Jawab orang yang ada dalam ruangan.

Bad Girls Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang