Part Keempat.

577 13 0
                                    

Happy Reading.!!!!

"Awas aja Lo Bitch" (Batin Risha.)
Lalu meninggalkan kantin.

*Skip pulang Sekolah*

"Keyla pulang dari sekolah,dan terlihat mama papanya sedang Bersantai Diruang Tamu."

"Oh udh Plng" Batin Keyla.

Keyla langsung masuk rumah tanpa mengucapkan salam dan ngacir keatas krnaa ngga mood lihat mama papanya. Namun karna perkataan mamanya membuat keyla berhenti.

"Ngga punyaaa sopan santun". kataa mamanya.

"Sopan Santun?" Emng Mama sama papa prnh gitu ajarin keyla sopan santun?ngga kan.. ehh iyaa lupaa merekaa kan sibuk. jawab keylaa dengan Santai.

"Kamu ini Udahh besarr kalo bicara sma org tua yang sopan.! Kata papanya keyla.

"Ha org tua?? Org tua ituu slalu ada buat anaknya.!" Sindir Keyla.

Jujur Keyla ingin menangis dan dipeluk oleh kakaknya.

"Papa sama mama sibuk ituu demi masa depan kamu,Demi hudup kamu, Demi nyariin kamu sma kakak kmu uang." Kata papanya dgn tegass.

"Keyla ngga butuh itu Semuaa.! Keylaa jauh lebihhh bahagia hidup miskin tapi berkelimang Kasih sayang dari padaaa berkelimang harta tapi kurang kasih sayang." kata keylaa yg sudah menangiss.

"Deg"

"Mama sama papa kayak gini itu demii memenuhi kebutuhan kamu.!!!!

"bagi Keylaa Kasih sayang mama sama papa jauhh Lebihh pentingg"

"Pratama yang sudah mulai geram karna keyla menjawab teruss omongannya Reflek menampar Keyla."

"Plakkkk"

Satu tamparan mendarat mulus dipipi Keyla.

"Tampar Pa Tampar Ayo Pa Tampar lagi." Papa Itu Egoissss. Mamaa juga. Kaliann hanyaaa sibukk dengan pekerjaan kalian hingga lupaaa dgn kebahagiaan anaknyaa.

"oh jadii kamuu selama ini ngga bahagiaa dgn kehidupan yang serba kecukupan" Tanya papanya.

"Jujur paa,Keylaa ngga bahagia sama sekali,Keylaa tertekan dikeadaan seperti ini. Keyla capee hidup seperti inii."

" Kalo kamu Ngga bahagia,yudh pergi ajaa cari kebahagiaan kamu sendiri.!"

(deg,batin keyla hancurr berkeping-keping)

"Oke. Kalo itu mau papa"
Keylaa pergi tanpaa mengambil baju-bajunya ia masih menggunakan sragam sekolah. keylaa pergi menggunakan Montor dengan kecepatan diatas Rataa-Rata.

Ravael yang baru pulang,Melihat Adik kesayangannya buru-buru pergi dari rumah membuatnya heran.

"Pa, keyla ko pergi? Tanya Ravael sma papanya.

"papanya hanya diam saja tak menjawab".

"Paa,Jawab Keyla pergi Kemana.?!" Tanyaa Ravael dengan Nada tinggi.

"Pergi" Jwb Papanya.

"Terus Keylaa pergi kemanaa?" Ravael yangg mulai khawatir akan keadaan adiknyaa mulaii panikk..

"Gw harus cari Keyla."

Ravael segera menjalankan montornyaa dan mencari- Cari keylaa. Saat dijalan tiba- tiba Ravael melihat kerumunann dan dia pun berhentii untuk melihatnya, Alangkah terkejudnya Ravael melihatt bahwa yang sedangg jadi kerumunan orang- orang itu adiknya..

"Keylaaaaaa Bangunn dekkk.!!"

"Bang ini adek saya kenapa.."Tanya ravael pada orang yang ada disitu...

Bad Girls Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang