Hay gess kembali lagi sama author yang baikk ini asksksk.
Happy Reading.!!!
Kring Kring Kring
Bunyi Alarm nyaris membangunkan keyla dari alam mimpi...
ya iyalah dari alam mimpi yakali dari alam kubur- Keyla
Wkwk Terserahh Gw lah kan yang bikin cerita gw-Author baik
udah-udah ngga usah debat,lanjutin ceritanya-Candra gupta mauria wkwk
Tau tuh author- keyla
heh diem lu kadal monyet-author
udah cepetan-Keyla
iya dehh iya,yang baik ngalah-Author
Back to Topic.
"Jam berapa sih? masih pagi juga udah brisik" Dengan malas keyla bangun dan melihat alarm. alangkah terkejutnya keyla saat melihat alarm yang menunjukkan pukul 07:40 yang berarti 5 menit lagi bel sekolah ber berbunyi.
"Kakak kenapa ngga bangunin keylaa sih" Teriak keyla dan langsung loncat dari tempat tidur dengan terburu-buru ke kamar mandi..
setelah selesai,keyla turun ke bawah dengan terburu-buru.
"Bi keylaa berangkat dulu" pamit keyla pada bi asih.
"Kan non masih sakit" balas bi Asih.
"Keyla udah baikkan" jawab keyla.
"Tapi den Rava suruh Non istirahat" kata bi asih.
"nanti biar keyla yang bicara sama kakak"Balas keyla.
"Yudh bi,keyla berangkat dulu udah Telat, Assalamu'alaikum" lanjutnya-
"Tapi Non" kata bi asih..
▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶▶
Setelah sampai di sekolah diliriknya benda yang melingkar ditangan kirinya menunjukkan pukul 07:55 yang berarti dia telat 10 menit.Sekarang Keyla berada didepan pintu gerbang...
"pak amir bukain gerbangnya" Perintah keyla.
"baik Non" jawab pak amir(satpam sekolah)
Tanpa Berterimakasih pada pak amir keyla langsung pergi dan segera masuk ke kelas.
"Untung ngga ada manusia kutub"(Batin Keyla)
Setelah sampai didepan kelas keyla masuk dengan mengendap-endap berasa kek maling kali yaa wkwk.
"Kenpa kamu terlambat keyla" Tanya Mis Caca guru terkiler disekolah. keyla yang sedang berjalan mengendap-endap pun kagett tapi keyla langsung merubah ekspresinya menjadi datar.
"yah anjr tau lagi"(batin keyla)
"Saya ngga terlambat bu,tapi kesiangan"jawab keyla dengan santai,oh ralatt,terlalu santai.
"Sama aja keyla" bentak mis caca.
"Biasaa aja kalii Mis,ngga usak bentak-bentak ntar darah tinggi Lo" balas keyla.
"kamu ini ngga punya sopan santun sama sekali.!" Bentak Mis caca.
"Bd Amd" jawab keyla sambil berjalan menuju tempat duduknya.
"mau kemana kamu keyla?" tanya Mis caca.
"Duduk Lah,ya kalii mau berdiri teruss cape kali Mis" jawab keylaa kelewat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Ketua Osis
Fiksi RemajaKata "Bad Grils" Identik dengan Cewe Nakal ya.! Sama Seperti Keyla kahrisma Putri Pratama. dulunya dia cantik,pintar,baik,sopan, ramah,penurutt tapi Sayang dia sekarang berubah totall tetapi dia berubahh karna adaa sebab yaa ga mngkn dong berubah ta...