Bab 3-4

18 1 0
                                    


Lan Yu duduk di helikopter dengan meriam ion di kakinya.

Pada waktu yang dibutuhkan helikopter untuk memulai dan lepas landas, dia telah melalui adegan yang dia lakukan di kepalanya dengan cepat dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan situasi saat ini.

Seni berasal dari kehidupan, dan dia memutuskan untuk mengikuti adegan itu.

Helikopter itu naik satu tingkat dengan lantai teratas mal, lalu memutari bangunan kaktus tersebut.

Melalui seluruh dinding kaca yang mengelilinginya di semua sisi, Lan Yu melihat bahwa di dalam, seperti yang dijelaskan polisi, ada beberapa sandera dengan bom yang diikatkan pada mereka menghalangi tangga, sementara yang lain berjongkok di lantai dengan tangan di atas kepala.

Mendengar suara helikopter, semua orang menoleh.

Mereka yang berjongkok di tanah sedang mengemis, mereka yang berdiri di depan eskalator dengan bom tergantung di kepala mereka gemetar dan air mata mengalir di wajah mereka.

Seorang pria tinggi, kuat dalam pakaian tempur hitam, dengan pistol di tangan kanannya dan remote control di tangan kirinya, berdiri dikerumunan melihat ke helikopter dan melihat Lan Yu berjongkok di palka. Karena duri panjang pada kaktus, dia cukup sadar bahwa helikopter tidak bisa mendekat, jadi dia tidak khawatir dan memberi Lan Yu senyuman provokatif.

Dia memiliki bekas luka yang panjang di wajahnya, yang ditarik oleh senyuman ini, dan terlihat sangat mengerikan.

Hati Lan Yu meledak, sedikit gugup, tanpa sadar ingin menghindari tatapan itu, dan merasa sulit untuk menahannya.

Saat ini, dia sama sekali tidak bisa terkena demam panggung. Jika dia menjadi malu-malu, dia akan kalah dan perasaan itu akan bocor.

Hanya dalam beberapa saat, dia menyesuaikan emosinya ke dalam peran tersebut, dan pria yang terluka itu menatap ke seberang langit.

Dia tidak membuat gerakan apa pun, tidak ada ekspresi diwajahnya, hanya untuk mengalihkan pandangannya ke 90% ketidakpedulian dan 10% kasihan.

Mereka berhadapan dalam pertarungan ekspresi, hanya saling memandang dengan tatapan seperti itu.

Seperti dia sedang melihat orang mati.

Pria bekas luka benar-benar marah, dia menyembunyikan senyumnya, wajahnya menunduk, mencengkeram pistol di tangannya dan mengarahkan moncongnya ke kaca: bang!

Dia memiliki cahaya merah di bawah matanya, merasakan kegembiraan yang tidak wajar. Lan Yu, meskipun dia tahu bahwa gelas itu tahan, masih sedikit menggigil.

Namun meski hatinya sedang panik, wajahnya tetap tenang, ia juga mengalihkan pandangannya untuk melihat lokasi bekas luka lelaki itu.

Matanya samar-samar menyapu langit-langit dan ubin lantai krem, berisi delapan poin ketidakpedulian dan dua poin kritik, seolah-olah dalam ukuran peti mati.

Semua orang menahan nafas, tangisan mereka juga tersedak hingga berhenti saat mereka mengalihkan pandangan mereka untuk melihat kegelapan di antara mereka.

Pada titik ini, pria yang terluka itu tidak bisa menahan diri dan mengambil langkah maju.

Dia memegang pistol di tangan kanannya, dan tangan kirinya yang memegang remote control mengangkat jari tengahnya ke arah Lan Yu, dan ibu jarinya meninggalkan tombol bulat merah sebentar.

Murid Lan Yu tiba-tiba menegang, kesempatan telah datang.

Dia tidak ragu-ragu, dengan tegas meraih meriam ion dikakinya dan memanggulnya, melompat keluar dari helikopter dan terbang ke udara.

[SLOW] BL | Omega Virtuous Menyamar sebagai Kolonel JahatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang