Halo guys jangan lupa tinggalin jejak kalian ya!!
Happy Reading♡
Kringggggg
Bunyi bel terdengar di seluruh penjuru sekolah menandakan jika waktu istirahat telah tiba.
"Baiklah anak anak, sampai sini dulu pembahasan nya, kalau begitu ibu keluar dulu, sampai jumpa di pertemuan selanjutnya" ucap bu Putri seraya merapikan peralatan mengajarnya kemudian berlalu meninggalkan kelas XI IPA-2.
Tak lama siswa dan siswi kelas XI IPA-2 mulai meninggalkan kelas entah mereka pergi ke kantin, roftop, atau pergi ke lapangan untuk bermain basket.
#Jungkook pov
Bel istirahat udah bunyi, sekarang gue lagi beresin buku buku gue, gue nengok sekilas ke cewe samping gue yang juga lagi ngeberesin peralatan belajarnya. Niat nya sih gue mau minta di anterin ke kantin, ya gimana? Gue kan murid baru, blm tau tempat tempat disini.
Pas gue mau manggil dia eh ada yang nepuk pundak gue. Gue gak kenal dia, yang jelas dia cowo, kayak nya sih lebih pendek dari gue, terus kalo senyum tuh matanya sipit gitu. Gue cuman liatin dia sambil sedikit naikin sebelah alis gue.
"Hai kenalin gue Jimin, mau ngantin bareng ga? Lo belum tau tempat tempat di sini kan? Ikut gue aja yuk ke temen temen gue" cowo yang namanya Jimin itu ngajak gue ke kantin bareng.
"Emang gapapa gue gabung sama lo?" Tanya gue ga enak sama Jimin, soalnya gue kan belom akrab sama dia.
Si Jimin malah ketawa dong, sehat kan ni anak? "Ya boleh banget lah, terus kalo ga ikut gue, lo mau ikut sama Jisoo? hahaha" ucap dia sambil kek ngetawain gue njirr.
"Yeuu gak gitu juga, yaudah deh yuk" iya juga, yakali gue mau ikut cewe sok cuek ini. Apa kata dunia. Skip alay.
Baru aja gue sama Jimin mau jalan eh ada yang manggil, kita berhenti terus nengok ke belakang ternyata geng nya si Jisoo yang manggil.
"Woy bantet" panggil salah satu cewe yang rambutnya pirang. 'bantet' ? Siapa yang dia maksud? Terus gue nengok ke Jimin. Dia natep cewe itu sinis amat bree. Sekarang gue paham siapa 'bantet' yang cewe itu maksud. Iya JIMIN.
"Jaga mulut lo, gue sama lo masih tinggian gue, dasar bunga bangke" jawab Jimin kaya ga suka gitu di panggil 'bantet'. Wkwk gue kek mau ketawa anjirr.
"Apa lo bilang? Nama gue tuh Rose bukan bunga bangke" oh jadi namanya Rose. Okok.
"Ya suka suka gue dong, mulut mulut gue kok elu yg repot" njirr kuping gue sakit denger mereka adu bacot gini.
"Kurang asem, lu-" ucapan cewe yang namanya Rose itu di potong sama Jisoo. Kek nya hobi cewe gila ini emang motong pembicaraan orang deh.
"Bacot bener lu pada, gue laper anjirr" sewot bener ni cewe untung cakep lo. Eh
Gue liat Jisoo nerobos jalan sambil kek sengaja nabrakin pundak dia ke pundak gue. Nge fans mba? Bilang dong gengsi amat jadi cewe.
"Napa lo manggil kita?" Tanya gue ke si Rose, gue juga laper asu.
"Kaga jadi, lupa gue" anjirr main nylonong aje ni anak 3. Goblok emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN
Random"Mimpi apa gue semalem bisa di jodohin sama cowok modelan dia" -JS "Gue ngelakuin dosa apa sih sampe-sampe gue di jodohin sama cewek cem dia" -JK Cerita pertama author guyss☺ Maapin yak kalo masih ga jelas banget ceritanya🙏