"Guanspiinn!!!!"
Hyunjin dan segala ketidak-ada-akhlak-an nya. Dirinya memanggil Guanlin, kekasih Jeongin, dengan julukan lelucon yang diberikan fans F1 pada pebalap itu karena pebalap itu sering sekali crash sembari memutarkan mobilnya membentuk lingkaran ditengah lintasan.
Baru dua hari dan Felix sudah melihat banyak keabsurdan pemuda itu.
Plakk!
Itu suara tangan Seungmin yang baru saja memukul punggung Hyunjin.
"Sopan sedikit kenapa sih Jin, manggil yang bener jangan pake panggilan aib."
Felix terkagum. Seungmin benar-benar cocok jadi anak old money.
"Tapi kan bener dia dijuluki Guanspin."
"Harus dipanggil gitu juga?"
"Hehe ga sih," jawab pemuda berambut panjang itu sambil menyengirkan giginya.
Hyunjin kan cuma pengen sok akrab sama orang kaya.
"Hai Fel kenalin ini tunangan aku namanya Lai Guanlin, anak F1 dia, cuma karena F1 minggu ini ga ada race jadi dia nemenin aku," papar Jeongin yang kini tengah asyik
memeluk sang kekasih dengan erat.Aduh so sweetnya kan Felix jadi pengen ikutan meluk 🥺
"Guanlin."
"Felix."
Lalu keduanya tersenyum. Hyunjin masih asik nyerocos mengomentari satu persatu orang yang berlalu lalang di sirkuit.
"Min, Inseong titip salam."
Ucapan Guanlin sukses membuat tiga pasang mata menengok kearah Seungmin, itu Jeongin dan Hyunjin yang memekik kegirangan dan Felix yang kebingungan. Inseong siapa?
"Guan perlu gue bilang berapa kali gue sama dia udah selesai."
"Inseong belum nganggep selesai tuh," balas Guanlin dengan senyum mengejek dan hanya dibalas rolling eyes oleh Seungmin.
Felix melirik kesana kemari mencari jawaban siapa itu Inseong. Dan untung saja Hyunjin si tukang gosip peka, "Inseong kepala mekaniknya Farrari, tunangan Seungmin."
"Mantan Jin," balas Seungmin mempertegas.
"Mantan gimana sih Min cincinnya aja masih lo pake gitu."
Oh astaga Seungmin ingin baku hantam dengan Hyunjin rasanya.
"Abis ini kita interview anak ATM yuk," ucap Seungmin mengalihkan pembicaraan.
"Seungmin bisa aja nyaranin ke paddock yang bening," kekeh Hyunjin.
"Kok bening bukannya paddock ATM orange ya?"
Hehe maaf ya Felix kan gatau maksud Hyunjin.
"Lix maksudnya bening tuh isinya enak dilihat," jelas Hyunjin. "Ada pacar gue soalnya."
"Daripada pacar lo gantengan rekan setimnya deh si Minho," timpal Seungmin.
"Mending pacar gue lah ramah, Minho tuh sok iye banget ditanyain jawabannya pelit."
"Ya suka-suka Minho lah, kayak Juyeon gak pernah jawab irit aja."
Felix hanya menyimak. Tapi ada satu pertanyaan dibenaknya sejak tadi, ini Minho bukan Minho yang Felix kenal kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rode the Way [ Changlix ]
Короткий рассказFelix pikir jadi jurnalis itu ga bakalan beda walaupun beda yang diliput. Sayangnya persepsi Felix salah gara-gara cowo nyebelin bernama Seo Changbin. warn! bxb rider AU semi-baku may contain 18+ language