"Nyari dimana lagi yak..." gumam Eric sambil nahan tangan kiri nya biar gak gerak gerak. Soal nya luka di bahu dia masih kerasa banget nyeri nya kalo gerak dikit.
Dari tadi Eric udah jalan ke mana mana buat nyari hadiah nya. Tapi sampe sekarang masih belum ketemu juga.
"Hai, anak bontot" sapa Sunwoo tiba tiba yang bikin Eric kaget.
"Anjing! Hampir aja gue jantungan" ucap Eric seraya mendengus. Sunwoo langsung ketawa ngakak tanpa merasa bersalah.
"Udah nemu hadiah nya lo?" Tanya Sunwoo yang kini lagi jalan bersebelahan sama Eric.
Eric menggelengkan kepala nya. "Beloman lah. Ini panitia nyembunyiin nya pinter banget gila. Emang nih kita kudu punya mata batin biar bisa ketemu tuh hadiah" ucap Eric.
"Hahaha ada ada aja dah lo"
"Lo ngapain di sini, Sun? Kan gak boleh barengan anjrit" kata Eric.
"Dari tadi gue udah nyari kemana mana, coy. Tinggal daerah sini doang yang belom" jawab Sunwoo. "Barengan aja gimana?"
Eric mau nolak sebetulnya. Takut keciduk sama yang lain dan takut kena tuduh juga. Ntar di sangka nya Eric berbuat curang, padahal kan enggak.
Tapi pada akhirnya Eric terima terima juga tuh tawaran nya Sunwoo. Akhirnya mereka berdua nyari hadiah nya barengan.
Udah sekitar 2 menitan lagi mereka jalan bersebelahan gitu. Dan Eric pun ngeliat sebuah kotak yang terkubur setengah di tanah yang jarak nya gak jauh dari dia.
Mumpung Sunwoo lagi nengok ke arah kiri, akhirnya Eric buru buru lari dan langsung ngambil kotak yang ia lihat.
"Sun, gue duluan ya" kata Eric yang langsung buru buru lari tanpa mau menunggu balasan dari Sunwoo.
Sunwoo yang kebingungan ngeliat tingkah Eric langsung diem sejenak sebelum akhirnya Sunwoo sadar akan sesuatu.
"Lah bangsat! Bisa bisa nya dia nemuin duluan" kata Sunwoo setelah dia mengamati tanah bekas galian nya Eric. "Ah yaudah lah biarin"
'Sial!! Bisa bisa nya di biarin gitu aja!'
Di lain sisi, ada Haknyeon yang lagi nyari nyari kotak hadiah nya. Sekarang dia udah gak barengan lagi sama Kevin.
"Kemana lagi dah gue kudu nyari tuh kotak? Di labirin gak ada di pohon pohon yang gue cari juga gak ada" kata Haknyeon dengan nada frustasi nya.
"Apa gue harus ke jalan setapak?" Pikir Haknyeon, "Eh tapi bisa aja kan ada salah satu kotak di sana? Bilang nya aja tuh kak Jeonghan ama Renjun bilang kalo kotak hadiah nya gak di sembunyiin di jalan setapak"
Kata Haknyeon yang langsung ngambil langkah buru buru untuk menuju ke jalan setapak.
Haknyeon ngelaluin beberapa daerah yang banyak semak semak nya sama daerah yang jalan nya di suruh muter. Mau ke jalan setapak aja ribet banget.
Dan tiba lah Haknyeon di area yang ia tuju. Di lihat nya ke arah kanan kiri buat memastikan, kalo gak ada Jeonghan ataupun Renjun yang mengawasi area itu.
"Saat nya mencari!!"
Dengan rasa bersemangat nya itu Haknyeon nyari nyari kotak hadiah nya di berbagai tempat. Tapi pas lagi enak enak nyari, Haknyeon ngeliat Younghoon yang keluar dari balik pepohonan besar.
"Kak Younghoon gak sih?" Monolg nya seraya memicingkan kedua mata nya. "Kayak nya iya deh. Ngapain dia keluar dari balik pohon?"
Karena rasa penasaran Haknyeon bergejolak, akhirnya Haknyeon nyamperin Younghoon. Acara mencari kotak hadiah nya di tunda dulu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] FIND THE 𝗔𝗖𝗘 | The Boyz
Misterio / Suspenso"Emang nya muka gue keliatan kayak pembunuh?" Program baru yang di adakan oleh sekolah SMA yang satu ini berjudul 왕자의 게임 : FIND THE ACE. Salah satu program yang berbentuk sebuah permainan. Seru sih, tapi siapa sangka kalau ternyata ada yang memanfaa...