"Lo punya rencana sesuatu kan? Dan lo sengaja memanfaatkan semuanya di dalam permainan ini?" Tuduh Jacob.
Younghoon gak ngerti apa apa sama yang di bilang oleh Jacob, "Maksud nya apaan sih? Gue gak paham dah"
Jacob merotasikan bola matanya malas. Dia paling benci banget sama orang yang modelan begini. Masih aja mau nutup nutupin kejahatan. "Gak usah pura pura deh. Semua nya bakal ke bongkar"
"Gadanta lo. Maksudnya lo ngomong gitu apaan?"
"Waktu pagi pagi sebelum kita berangkat ke sini, Hyunjae sempet cerita ke gue. Pas dia lagi anter Haknyeon ke kamar mandi itu kondisinya cuma mereka doang yang kesana dan yang megang penerangan otomatis cuma dua orang doang. Tapi Hyunjae malah ngeliat ada cahaya senter dari arah belakang kamar mandi. Dan waktu dia sama Haknyeon udah nyampe di tenda, Hyunjae gak sengaja liat lo yang lagi nengok kanan kiri dan langsung masuk ke dalem tenda" cerita Jacob panjang lebar.
"Kalo salah gimana? Gue emang keluar dari tenda tapi cuman buat nyebat. Gue gak bisa tidur. Nah pas balik gue nengok kanan kiri gitu ya buat mastiin kalo gak ada orang yang bakal nyidukin gue" ujar Younghoon menjelaskan.
"Lagian ya kak, gue emang mau nyelakain kalian juga buat apa?" Lanjut Younghoon.
"Gue masih gak percaya sama apa yang lo omongin" kata Jacob, kekeuh.
"Serah dah kalo lo gak percaya. Tapi intinya gue gak ada niatan buat macem macem sama kalian sampe segala bikin rencana" ucap Younghoon.
"Ya bodo amat. Gue tetep gak percaya. Apalagi setelah ngeliat kondisi Kevin sama Haknyeon yang kayak habis di hipnotis"
"Terus lo nuduh gue gitu kalo gue yang nyelakain Kevin dan bikin Haknyeon jadi linglung?"
Jacob nganggukin kepala nya. "Simple aja sih alasan nya. Lo kan tadi bilang kalo lo dari ronde awal ngumpet nya di tempat yang bener bener gak bisa orang orang liat? Nah dugaan gue, bisa aja kan lo emang diem diem nyari tempat kayak gitu biar bisa jalanin rencana lo?"
"Kak Jacob, gue heran sama lo. Kemana jalan pikir lo?" Kata Younghoon. Younghoon udah capek di tuduh tuduh gini sama Jacob yang notabene nya orang yang paling dia percaya setelah Sangyeon.
"Kalo lo bisa berpikir dengan jernih, lo gak bakal ngeduga gitu. Karena apa yang lo duga itu semua nya salah"
Jacob diem pas Younghoon bilang kayak gitu. Otak nya langsung muter muter dan bingung.
"Percaya gak percaya, gue tau siapa pelaku nya yang bikin Kevin celaka dan bikin Haknyeon linglung"
"Hah? Kak Younghoon tau siapa pelakunya?"
'Kayak nya gue harus nyuruh si JJ buat bunuh dia... gak perlu dah di lukain kek kevin, nyusahin!'
••••
ROUND 5
Ini udah ronde 5 dan para tim konspirator sama mata mata masih belum bisa nemuin siapa raja nya. Apalagi tim raja sendiri juga.
"Duh gue frustasi anjrot. Dari tadi gak bisa nemuin raja nya" kata Eric seraya meremat rambut nya.
Changmin ngelirik ke arah jam tangan nya, "Ini udah jam 4 dan permainan belum selesai. Gila aja kita main sampe malem?"
"Peraturan nya emang gitu. Kalo kita masih belum bisa nemuin raja nya, permainan gak bakal bisa kelar" celetuk Sangyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] FIND THE 𝗔𝗖𝗘 | The Boyz
Misterio / Suspenso"Emang nya muka gue keliatan kayak pembunuh?" Program baru yang di adakan oleh sekolah SMA yang satu ini berjudul 왕자의 게임 : FIND THE ACE. Salah satu program yang berbentuk sebuah permainan. Seru sih, tapi siapa sangka kalau ternyata ada yang memanfaa...