Mimpi buruk .

159 17 4
                                    

hari-hari berlalu,ko hari dan perawat kanglim semakin dekat ,ko hari pun menjadi lebih sering tersenyum , tiba-tiba suatu malam Ko  hari Mulai bermimpi buruk lagi ,tubuhnya berkeringat.
"Perawat kanglimchoi..."panggil ko hari .
"Aku terus bermimpi buruk "terang ko hari .
"Kamu harus menarik nafas secara teratur ,tetap lah tenang ."kanglim,
Ko  hari pun melakukan yang kanglimchoi suruh .
"Sudah lebih tenang ??"tanya kanglim
"Emm,terimakasih perawat kang"ucap ko hari .
"Apa yang slalu membuatmu takut  ?"tanya kanglimchoi lagi .
"Aku selalu bermimpi kejadian waktu ayah ,ibu dan adikku di bunuh "kata ko hari ,kanglimchoi serius mendengarkan kata kata ko hari,
Flash back .
"Ayahhhh..aku mendapat kan nilai seratus ,ibuuu"ko hari masa kecil berlari ke kamar ibu dan ayah nya .
Saat sampai di kamar orang tua nya ko hari langsung menutup mulut nya ,dia melihat ibu nya (Yoo jimy)sudah meninggal.
"Ko hari bersembunyi lah dengan doori  di bawah tangga ,jangan keluar ,sampai ayah yang mendatangi mu "kata ayah ko hari panik (Ko rico),ko hari mulai ketakutan .
"Hari...dengarkan ayah ,jaga ko doori dengan baik ,mengerti "ayah nya serius ,anak yang baru berusia 10 tahun tentu saja tidak mengerti .
Ko hari dan ko doori pun bersembunyi di bawah tangga .
Brukkkkkk.......
(Kepala ayah ko hari terjatuh di tangga )
Ko doori yang kaget langsung berlari keluar meminta pertolongan ,sementara, pikiran ko hari saat itu sedang kacau.
Saat ko doori berlari keluar ,tiba tiba mobil menabrak ko doori hingga tewas .

# Terimakasih ,cerita masih berlanjut ....😊😊

Mysterius bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang