penasaran ??

116 17 11
                                    



Oke....bagi kemarin yang udah jawab .nih ,aku kasih tau jawaban nya ,jadi yang ada di atas kepala nya ko hari itu adalah : Kanglimchoi ,
Selamat bagi yang udah nebak kalau yang diatas kepala ko hari adalah kanglim ya......❤
(Selanjutnya ada dibawah ini ya ...selamat membaca )


Air menetes ke atas kepala ko hari , Awalnya dia berpikir kalau gedung tersebut bocor dan melanjutkan membacanya.

Tes.....kali ini air tersebut menetes ke buku bacaan nya .

"Darah..." ko hari pelan ,dia pun mendongak kan kepala nya ke atas .

Hayyo penasaran siapa itu ?

Ko hari berteriak ketakutan,ternyata yang berada di atas nya adalah kanglimchoi orang dia sukai namun belum sempat di katakan ,ia pun menggeser mejanya dan manjat untuk melepaskan ikatan kanglimchoi,

" kenapa kamu tetap ke sini ,bukankah sudah ku larang tadi...."kanglimchoi setengah sadar.

" tidak usah banyak bicara " ko hari berusaha melepaskan ikatan itu .

Bayangan hitam itu kembali muncul dan semakin mendekat ,dalam sekejap bayangan tersebut hilang.

Plakkk (suara pukulan benda tumpul ,mengenai kepala ko hari ) .

#akan kah ko hari selamat atau sebaliknya? .


Ko hari membuka mata nya dan dia kini masih berada di atas ranjangnya.

"Ternyata hanya mimpi ..." pelan ko hari , kanglimchoi masuk ke dalam kamar ko hari , dan melihat  ko hari sudah bangun dari tidur nya ,kanglimchoi kaget melihat hari berdarah di kepala nya namun darah itu menghilang secara misterius.

Pertanyaan ke dua : kira kira kenapa ya ..darah yang ada di kepala ko hari menghilang secara misterius ,apa yang terjadi sebenarnya ? Silakan tulis di kolom komentar .jawaban nya akan di kasih tau di part selanjut nya .bagi yang jawaban nya benar akan di tag nama nya di part selanjutnya ,sertakan penjelasannya juga ya friends,mana tau ada yang benar kan penjelasan nya ,nanti di tag juga kok nama nya ....

Good Reading😊😊😎😍

Mysterius bookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang