dea adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang sangat menyukai kehamilan dan melahirkan. oleh karena itu ia menyuntikkan obat kehamilan. namun ia sengaja menyuntikkan obat itu setiap 1 bulan sekali, karena ia ingin masing masing bayi yang ia kandung berjarak satu bulan, agar ia bisa beristirahat.
dea sedang terduduk di sofanya. ia juga sedang menonton tv sambil mengelus perutnya yang sudah sangat besar. saat ia asik menonton tv, tiba tiba saja vaginanya menjadi sangat gatal. rasanya vaginanya ingin dimasuki sesuatu. karena ia saat ini sedang memegang remot tv. ia memasukkan remot tv itu kedalam vaginanya.
"ahh sungguh nikmat"
dea memaju mundurkan remot tv itu sehingga tombol tombol remot tertekan karena dinding vaginanya, yang membuat itu sangat nikmat.setelah asik dengan remot tv nya, seorang laki laki tampan tiba tiba saja ada disampingnya. lelaki tampan itu bernama nathan. nathan adalah pembantu dirumah tangganya. pembantu dea memanglah laki laki semua, tidak ada satupun pembantu perempuan. dea sengaja mempekerjakan laki laki menjadi pembantunya, karena mereka bisa juga untuk dijadikan pemuas nafsunya.
dea yang terkejut melihat nathan berdiri disampingnya itupun langsung berdiri dan mencium nathan.
"nathan, masukkan aku"
"as wish you baby"
dea dan nathan pun kembali berciuman, lidah nathan memasuki mulut dea seakan mengecek gigi gigi dea lengkap atau tidak. dea mendorong kepala nathan agar ciuman itu tidak lepas.tangan tangan nathan tidak tinggal diam, tangan kanannya asik memainkan payudara dea. dan tangan kirinya asik memainkan vaginanya. dea ingin mendesah, namun tertahan karena ciuman mereka.
nathan melepas ciuman mereka, lalu menaikkan dea ke atas meja makan. dea langsung melebarkan kakinya agar nathan lebih leluasa memainkan vaginanya. saat kakinya dilebarkan vagina dea terlihat merah merekah.
nathan tak tinggal diam, ia langsung memasukkan 2 jarinya, lalu memaju mundurkan dengan tempo cepat. dea lansung melakukan pelepasan. nathan kembali menambahkan 1 jarinya lagi kedalam vagina dea. dan kembali memaju mundurkan depan cepat, hingga dea melakukan pelepasan lagi.
junior nathan sudah tegak sempurna dibalik celana, sudah tidak sabar memasuki vagina majikannya. dengan cepat nathan melepas celananya dan mengarahkan penisnya memasuki vagina dea.
jleb
penis nathan berhasil masuk sempurna. nathan memaju mundurkan penisnya, tangannya pun kembali meremas payudara dea. dan mereka berdua melakukan pelepasan bersama.
mereka terengah engah, namun penis nathan masih setia di dalam vagina dea. tiba tiba saja dea merasakan kontraksi, dea tidak mempedulikannya. karena sejak semalam dea terus merasakan kontraksi.
nathan menggendong dea tanpa melepas penyatuan mereka. nathan menggendong dea ke kemarnya, dan menidurkan dea dikasurnya. dan melepaskan penyatuan mereka.
"nathan coba cek pembukaanku"
nathan pun langsung memeasukkan jarinya, dan mengecek pembukaan dea. dan ternyata sudah bukaan 7. pantas saja kontraksinya sangat sakit.• • • •
di pagi hari ini dea sedang bersiap siap untuk pergi membeli perlengkapan bayi dan baju baju untuknya. ia memakai swimsuit berwarna biru. dan melapisinya dengan baju hitam yang sangat ketat hingga membentuk lekukan badannya. lalu ia memakai celana jins pendek.
saat dea membuka pintu rumahnya, depan rumahnya sudah ada mobil dan supirnya sedang menunggunya. ia langsung masuk ke dalam mobil.
saat di tengah perjalanan, supir dea meminggirkan mobilnya. dea pun tersenyum licik, ia tau alasan supirnya meminghirkan mobilnya. karena supirnya terangsang melihat yang dea lakukan sedari tadi, yaitu meremas payudaranya ssendiri ambil mendesah. dea sengaja melakukannya, karena ia ingin menggoda supirnya. dan benar saja, supirnya tergoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
birth stories (21+)
Fantasykalau gak suka skip, gak usah komentar kebencian. khusus 21+, dibawah itu dilarang membaca cerita ini