screenplay

134 76 108
                                    

Taipei, Taiwan🇹🇼

Di situlah kediaman seorang gadis yg cantik dan rupawan, Chou Tzuyu

Hidup nya berkelimang harta, rumah bak istana, kenyamanan yg selalu ada

Anak dari pernikahan Kim Suho & Bae Irene itu selalu mengukir senyuman di bibir indah nya untuk semua orang agar selalu bahagia, seperti diri nya

Dia di jodohkan oleh orang tua nya dengan Lai Guanlin

Ia dan guanlin tidak memiliki perasaan satu sama lain

Tzuyu menyukai Yoon Jaehyuk & Kim Younghoon

"Pah, bilangin dong ke guanlin mulai besok nggak usah jemput aku lagii!!" Seru gadis nya itu yg sedang bermanja kepada papa nya.

"Emang kenapa? Apa guanlin nyakitin kamu?" Tanya papa nya khawatir, Kim Suho.

"Enggak, cuman mau jauh dari dia aja, kalau bisa putus tunangan sama dia" Pinta putri nya, Chou Tzuyu.

"Apaa?!!! Nggak bisaa!! Kamu harus tetep tunangan sama guanlin!!!" Seru wanita yg juga tak kalah cantik dari tzuyu, hanya saja lebih tua dari nya, Bae Irene ia adalah mama tiri nya.

"Ckk, mamah nihhh, gk pernah manjain aku, yg di manjain pasti kak suzy teruss!!!!" Kata nya dengan mencemburutkan mulut nya.

"Udah lahh, kamu gk usah bawa² suzy, ini yg terbaik buat kamu tzuyu!!!" Tekan irene.

"Aku tuh selalu di hengkang sama mama!!!! Selalu dijodo jodohin!!! Trus  kak suzy kenapaa nggak di jodohin!!!!?!!!!!???"

"Suzy juga sama" Skak mat irene. "Dia akan mama jodohkan dengan jaehyun"

"Hah?? Jj-jaehyun?" Bingung suho yg sedang bertanya kepada irene.

"Iyaa, choi jaehyun anak siwon dan yoona" Jelas nya. "Aku dan yoona sudah merancang perjodohan mereka dari jauh hari"

"Ckk, bodoamat lahh, mending aku mau main ke rumah woonyoung dulu, aku pamit ya pah mah"

"Iya sayang hati² di jalan yh" Ujar suho care.

"Iyaa"

***

Seoul, Korea Selatan🇰🇷

Di kediaman keluarga choi

"Permisii" Kata gadis itu sopan sambil berjalan masuk ke dalam rumah yg besar mewah itu.

"Ngapain masuk rumah gue sembarangan, lo diundang emang??!!" Tanya laki² tampan bertubuh bongsor itu dengan dingin dan tatapan yg sangat tajam.

"E-eee ta-dii gue diundang Sam-samaa tante yoona jaem" Ucap gadis itu gugup karna takut dengan tunangan nya itu.

"Ehh lia??!!kamu udah dateng??" Kata mami nya jaemin.

"Mii, kenapa undang dia sih?!" Kesal choi jaemin yg sudah tak mau melihat wajah cantik,Choi Jisu atau Lia, tunangan nya.

"Ya serah mami dong jaemin, Lia itu kan calon menantu mami!!!" Ucap lagi mami nya, Im Yoona.

Jaemin semakin kesal kala ibu nya itu mengatakan bahwa lia merupakan calon anggota baru di keluarga nya, ia benar benar tidak cinta sama sekali dengan Lia.

"Ckk, udah lah mahh bikin bete aja dehh!!!" Pasrah jaemin.

"Ya kalo kamu bete, gk lakuin ritual yg biasa kamu lakuin??" Kata papi nya yg baru saja datang sambil menyembunyikan kedua tangan nya di dalam saku celana hitam nya, Siwon Choi.

"Iya bener yg di katakan papi kamu, gk lakuin ritual bete,haaa???" Ujar yoona yg sedang menggoda jaemin anak bungsu nya.

"Ihh, paan sih mihh" Malu jaemin, dengan muka nya yg berwarna merah akinat malu dengan kedua orang tua nya.

Tak butuh waktu lama, jaemin langsung mengeluarkan handphone dari saku nya untuk menghubungi seseorang.

Kucing Chewyy💓

This Is Calling  📞

"Ehh, kocengg, gue undang lo ke rumah gue, cepetan ke sinii!!!"

"Ih ganggu aja deh naa, gue tu lagi main ke rumah nya woonyoung"

"Yaudah deh chew, gk usah kesini lagii!!!"

"Ehh, ehh, iya dehh jan ngambek dong njirr"

"Yaudah ke sini cepetan dikit yhh!!!!"

"( ̄ヘ ̄)ᴴᴹᴹ"

Keluarga tzuyu sudah 3 hari yg lalu terbang ke Korea.

To be continued

Konichiwaa!!! I'm to comebackk!!! Kangen gk sama aku?? Nggak lah ya, ngapain juga dikangenin 🤣🤧

Aku kembali gk pake tangan kosong kok guys😚

Lihat nihh, bawa surprise buat kalian🎁🎉

Semoga cerita ini bisa kalian sukai kayak cerita "love multiplied"

Sorry kalau ada typo!
Come Again Tommorow🌹

Menutup Cinta Dengan Camera  |  Chou Tzuyu & Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang