"Hidup harus terus berlanjut, tidak peduli seberapa menyakitkan atau membahagiakan, biar waktu yg menjadi obat"-Chou Tzuyu
Happy Reading♡
"Aku pamit dulu Mah, Pah" Pamit gadis cantik yg anggun itu.
"Iya sayang hati-hati yh" Ucap papanya, Kim Suho.
"Kamu hari ini berangkat sama Guanlin kan?" Tanya mama tirinya itu, Bae Irene.
"Iyaaa" Jawab gadis itu pasrah, Chou Tzuyu.
"Suzy sayang, hari ini kamu berangkat sama mama aja yah!" Tawar Irene ke Anak kandungnya, Bae Suzy.
"Ckk, nggk ah, pah aku boleh nebeng papa aja nggk?" Tolak Suzy yg ternyata ingin berangkat ke sekolah bersama Suho.
"Eumm, yaudah hari ini kamu berangkat sama papa aja kalau gitu" kata Suho sambil tersenyum manis yg membuat anak-anak nya itu tenang melihatnya.
"Tzuyu, katanya mau berangkat, kok masih bengong aja, buruan gih berangkat nanti kamu telat" Ucap Suho.
"Iya pahh"
.
.
.
"Woe, lama amat sih loo,panas tau di sini" Kesal laki laki yg sudah dari tadi menunggu Tzuyu di depan rumahnya, Lai Guanlin.
"Gue gk suruh lo nunggu ya, dan kalau lo mau dingin lo pergi aja tuh ke kutub utara,kan di sana dingin+gue bisa gk ngelihat wajah lo yg eneg itu"Sungut Tzuyu.
"Iya,iya gue percaya, cebet naik jan bawel, nih helm!"Kata Guanlin sambil memberikan helm ke Tzuyu.
***
"Ya ampun, tu cewek rese banget yh!! Emang dasar pelakor tuh orang" Geram siswa perempuan itu yg tak terima kekasih sahabatnya direbut orang lain,Dita Karang.
"Orangnya yg mana sih,Ji? biar gue hajar tu orang habis-habisan" Kesal lagi salah satu temannya itu, Shin Ryujin.
"Kamu yg sabar ya Umji," Cakap temannya lagi, Choi Lia.
"Gimana gue bisa sabar sih Lia, Guanlin di jodohin seenaknya aja sama orang tuanya, terus guee?? dilupain gitu aja" Kecewa gadis cantik yg chubby itu, Kim Umji.
Ditengah keributan genk Umji, datang dua laki-laki tampan dan bertubuh jangkung.
"Hai lady, napa ribut-ribut sih, berisik tau gk?" Kata salah satu dari laki laki itu sambil melipat tangannya di dada, Ong Seongwu.
"Gk usah sok manis deh lu" Hina Dita yg tak tahan mendengar ucapan-ucapan manis Seongwu.
"Woi Minhyun, lo bilang sama mantan pacar lo itu, gk usah jadi pelakor" Perintah Ryujin.
"Maksud lo apa?," Tanya Hwang Minhyun tak mengerti.
"Gk usah sok polos deh lo, si Tzuyu kemarin baru aja tunangan sama Guanlin," Jelas Dita, yg membuat Minhyun schock parah.
"H-hah??!!! Jadii,-
"Iya Minhyun,setelah Tzuyu putus sama kamu, dia langsung tunangan sama Guan" Ucap Lia,memperjelas kata-kata Dita yg masih tidak dipercaya oleh Minhyun.
"Itu hak dia dong, mau jalin hubungan sama siapa aja, lagian lo juga udah ikhlasin dia pergi kan Min," Enteng Seongwu.
"Udahlah, kita pergi aja dari sini Seong" Perintah Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menutup Cinta Dengan Camera | Chou Tzuyu & Cha Eunwoo
FanfictionSeorang fotografer yg memiliki wajah tidak masuk akal, ketampanan yg unreal, Cha Eunwoo Menutup wajah tampan nya itu dengan sebuah topeng emas yg sering digunakan di pesta Tapi tanpa disadari ia telah jatuh hati kepada seorang model yg anggun dan ca...