Chapter 1 : Bonebreaking Hate
~Pada tahun kelima hari-hari kiamat,di pangkalan militer selatan, penjara bawah tanah. ~
Di ruang bawah tanah yang dalam dan suram, seorang wanita yang sekotor zombie menyusut seperti anjing di sudut.
Matanya tidak ada dan dia tidak bergerak, jika bukan karena napasnya, semua orang akan berpikir bahwa wanita ini sudah menjadi orang mati.
Tidak jauh darinya, zombie kurus sedang memamerkan gigi dan cakarnya ke arahnya.
Jika bukan karena tulang belikat zombie diikat dengan dua rantai besi, dan itu dikendalikan dengan kuat dalam jarak tertentu, wanita itu akan menjadi makanan zombie tersebut.
Wanita itu mengangkat matanya untuk melihat zombie yang diikat, matanya penuh keputusasaan.
Setelah beberapa saat, pohon anggur lurus tiba-tiba tumbuh dari tangan wanita itu.
Kemudian wanita itu berdiri perlahan.
Karena tubuh terlalu lemah, bahkan dia harus mengandalkan sulur itu untuk menopang tubuhnya.
Langkah demi langkah, wanita itu perlahan berjalan di depan zombie.
Merasakan aura daging dan darah mendekat, zombie itu bahkan lebih agresif dari sebelumnya.
"Jie Jie-喈喈 -" Mulut zombie mengeluarkan suara yang menakutkan, dan rantai besi di tubuhnya berbunyi "cang".
Wanita itu ragu-ragu lagi dan lagi, dan akhirnya mengangkat pohon anggur di tangannya,kemudian menutup matanya -
mendesak pohon anggur untuk tumbuh liar -
diikuti oleh suara pohon anggur yang tenggelam ke dalam tubuh.
Setelah beberapa saat, teriakan aneh zombie akhirnya menghilang, dan rantai besi tidak berdering lagi.
Wanita itu sepertinya menggunakan sedikit kekuatan terakhir di tubuhnya dan tiba-tiba jatuh ke tanah.
Bu, Ningning akhirnya membebaskanmu.
Jangan mati terlalu cepat dengan kakak laki-laki, jangan menunggu Ningning yang menebus dosa-dosa.
Tiba-tiba, mata wanita itu basah kuyup.
Dia mencabut pohon anggur yang telah dipanjangkan lagi, dan kemudian membidik pelipisnya.
Selanjutnya, tanaman yang merambat itu didorong untuk tumbuh liar -
tahun-tahun ini, jika cara kematian salah, bahkan kematian adalah kemewahan ...
Wanita itu akhirnya menutup matanya dengan lelah, dan benar-benar mengakhiri hidupnya yang menyedihkan.
Chapter 2 : Kelahiran kembali
Ningning, saatnya bangun, hari ini adalah hari kita kembali!”
Leng Ning membuka matanya, dan sinar matahari yang menyilaukan membuat pikirannya kosong sejenak.
Di tempat tidur yang hangat dan lembut, ada gelombang kicauan burung yang santai di telinga.
Melihat kepala tempat tidur dalam sekejap mata, melihat pada ponsel.
Seolah memikirkan sesuatu, Leng Ning berbalik dan mengambil telepon ke tangannya.
13 November, XXXX.
Hati Leng Ning mengepal, dan tangan yang memegang telepon tidak bisa menahan gemetar.
Meskipun semuanya begitu luar biasa, tetapi dia tampaknya dilahirkan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAHIRAN KEMBALI DI UNJUNG HUTAN
FantasyRekomen:ka kasadeka Edit by :ka kasadeka JUDUL : Kelahiran kembali di ujung hutan Penulis : Membuat Suara Kategori : Fiksi Ilmiah Summary : Leng Ning Meninggal pada Tahun kelima setelah akhir dunia. Ya, sebuah drama lama dikhianati oleh kekasihny...