7~10

37 3 2
                                    

Chapter 7 : Pergi

Tentu saja dia tidak menyukai Leng Ning, tetapi sangat disayangkan dia harus bergantung padanya.

    Hanya dengan semakin dekat dengan Leng Ning, teman-teman sekelasnya tidak berani membicarakan latar belakang keluarganya.

    Pada saat yang sama, hanya dengan tinggal bersama Leng Ning dia dapat memiliki kesempatan untuk mengembangkan hubungan dengan keluarga Lei dan mengenal orang kaya yang sebenarnya.

    Selama dia bisa mengambil kesempatan, dia bisa mengubah takdirnya.

    Terutama Lei Ting, satu-satunya putra keluarga Lei.

    Dia sangat tampan dan bercahaya, dan cepat atau lambat dia akan membiarkannya jatuh di bawah roknya.

    Pada saat itu ...

Ketika dia menjadi menantu muda Keluarga Lei, semua yang dimiliki Leng Ning sekarang adalah miliknya. Saat itu, dia tidak keberatan menerimanya sebagai pengikut kecilnya, sehingga dia bisa mengalami siksaan psikologis yang dia alami sekarang.

    “Ningning, tunggu aku!” Han Yue berteriak sambil mengejar Leng Ning.

    Kemarahan melintas di wajah Leng Ning, dan langkah-langkah di bawah kakinya tidak berhenti, tetapi berjalan lebih cepat.

    "Ningning, tunggu aku!" Han Yue buru-buru mempercepat dan akhirnya menyusul Leng Ning. Dia juga meraih lengannya.

    Tangan Leng Ning membuang pegangannya tepat saat dia ingin berbicara.

    Wajah Han Yue memutih, dan kepanikan melintas di hatinya.

    "Ningning, ada apa?" Apakah dia baru saja marah karena dia tidak berbicara untuknya sebelum melihat dirinya?

    Dia tidak bisa kehilangan teman seperti Leng Ning saat ini.

    Leng Ning melirik Han Yue dengan acuh tak acuh.

    "Minggir." Lalu dia berkata dengan acuh tak acuh.

    Jika bukan karena terburu-buru, dan dia tidak ingin menimbulkan masalah, dia benar-benar ingin menumbuhkan tanaman merambat dan membunuh wanita yang membuatnya merasa sakit.

    "Ning — Ningning, aku tidak bermaksud  tidak menjelaskan kepada mereka sebelumnya. Jangan pikirkan itu, kita adalah teman baik. " Han Yue meraih lengan Leng Ning lagi.

    Sentuhan jijik melintas di wajah Leng Ning, dan dia menghindarinya hampir pada saat yang sama ketika Han Yue bertemu dengannya.

    Akibatnya, Han Yue tidak bisa menangkap Leng Ning.

    "Mulai hari ini, kita bukan lagi teman. Jika kamu tidak ingin dikeluarkan dari sekolah, menjauhlah dariku." Leng Ning menahan amarahnya.

Tanaman merambat di lautan pengetahuan sudah terus terusan melompat.

    “Pergi, aku tidak punya waktu untuk bercanda denganmu.” Melihat wajah pucat Han Yue, dia menyeringai menyanjung dirinya sendiri, dan jika Han Yue bersiap untuk terus mengganggu dirinya, suara Leng Ning diwarnai dengan peringatan.

    Han Yue langsung membeku di tempat.

    Rasa takut yang tak bisa dijelaskan muncul dari dalam, dan akhirnya tidak berani menyentuh Leng Ning lagi.

    Dia tidak berani bertaruh, karena takut Leng Ning akan benar-benar mengambil tindakan terhadapnya.

    Sudut mulut Leng Ning mengangkat busur ironis, dan dia mengangkat kakinya untuk pergi.

KELAHIRAN KEMBALI DI UNJUNG HUTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang