PS: diharapkan kebijakan pembaca jika menemukan adegan NC. Jadi, JANGAN DITIRU!!
***
Seorang pemuda melangkah masuk ke dalam sebuah cafe yang ramai dihiasi dengan ornamen Natal, hiasan khas yang biasa ditemukan selama bulan Desember. Matanya perlahan mulai melihat ke sekeliling cafe, mencari seseorang yang akan ditemuinya sore itu.
Sambil sedikit membenarkan pakaiannya, Ia perlahan melangkah mendekati perempuan berambut panjang yang terlihat sedang menikmati minumannya.
"Stepy-ya?"
Mendengar suara seorang pria mengucapkan namanya dengan lembut membuat perempuan ini terdiam sesaat.
'Ah, suara ini...' ujar perempuan ini dalam benaknya. Perlahan Ia menolehkan kepalanya, menatap ke arah sumber suara, melihat siapa yang sedang berdiri disampingnya saat ini.
"Bagaimana kabarmu?" tanya pemuda ini lagi, membuyarkan lamunan singkatnya sore itu.
"Ah, aku baik-baik saja..." jawab perempuan bernama Jeon Stepy ini sambil sedikit tersenyum canggung. Wajar saja, sudah tiga tahun keduanya tidak saling bertemu.
'Tiga tahun berlalu... Sudah tiga tahun, dan senyumnya masih sama seperti dulu.' batin perempuan berambut panjang ini dalam hati.
"Duduk, Oppa..." ujar Stepy menambahkan.
Dengan cepat pemuda ini pun langsung menarik kursi dihadapan Stepy sambil tersenyum, memperlihat dua gigi kelincinya yang menambah manis senyumnya di sore hari yang bersalju itu.
***
~ Awal Musim Dingin, 3 Tahun yang lalu ~
**tringChagiya❤️: Oppa, bagaimana demammu? Sudah membaik? Mau aku bawakan bubur?
"Kekasihmu mengirimkan pesan nih..." ucap seorang perempuan sambil meletakkan kembali ponsel yang dipegangnya ke atas meja kopi dihadapannya.
Pria pemilik ponsel itu hanya tersenyum kecil dan segera berjalan mendekati perempuan sang pemilik suara yang sedang duduk santai di atas sofa, berhenti tepat dibelakang perempuan ini dan memeluknya dari belakang sambil berbisik di telinganya, "biarkan saja. Dia tidak akan bisa hidup tanpaku... Aku balas nanti-nanti juga tidak masalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Back to December
FanfictionKisah seorang pria yang ingin memperbaiki hubungannya dengan wanita yang dicintainya. Setelah semua kesalahan di masa lalu yang telah dilakukannya, akankah wanita yang dicintainya mau menerima cintanya kembali? Warning: NC 17+