Hi guys nama gue Airin Putri umur gue 20 thn asli dari Bandung. Gue seorang mahasiswi salah satu universitas di Bandung.
Gue seorang kpopers dari zaman gue masih smp kelas 2, buat kalian yang nanya gue suka boy group/girl group apa? gue kasih tau, gue suka idol idol dari SM jadi bisa di bilang gue SM stan. Sekarang gue lagi bucin sama NTC karna come back mereka yg baru yaitu NCT 2020, menurut gue ini come back ter wah sih lebih wah nya lagi ada penambahan member Sungchan sama Shotaro, udahlah makin gila gue!
Pas liat Shotaro dia imut banget gak nahan di tambah anaknya keliatan polos lagi, tapi.... gue pernah liat video toktok nya si Shotaro dance nya euh bikin gue meragukan kepolosan ni anak:).
Lanjut Jung Sungchan. Kesan pertama gue liat dia kek lagi menemukan cinta pertama, padahal mah gak tau cinta yang keberapa.skip.
Mukanya ganteng gk nahan mirip Taeyeong. Dan si Sungchan ini perusak list bias gue, bukan ngrusak hal buruk ya kawan. Gw tuh udah istiqomah gak mau nambah bias, soalnya bias gue kebanyakan hehe. Eh tiba tiba dateng Sungchan dengan segala pesonanya berakhir gue meleyot dan nambahin dia di list bias. Dedek paling gak tahan liat beginian :), gue juga suka rapnya dia asik coy apa lagi yang 'ije geunyang classic' ah udah gila gila!
Segitu aja deh kita cerita tentang per kpopan , soalnya kalo di bahas terus gaakan ada ujung nya ntar ni cerita ganti judul lagi.
Sekarang gue mau kenalin 2 sahabat gue yaitu Jihan sama Adit
Jihan seumuran sama gue dia juga sama kek gue suka kpop, tapi dia cuma suka EXO alias EXO-L garis keras! Biasnya dia Chanyeol. Dia tuh setia banget sama EXO, EXO lagi hiatus pun di tunggu terus sampe come back dan gaada niatan buat nambah fandom, tapi gue berusaha racunin dia NCT sayang kan 23 bujang gak dilirik sama ni orang. gpp lah selingkuh sekali lagian juga sama adeknya sendiri ye kan.
Satu lagi sahabat gue Adit pasti cowok lah ya kan tapii kelakuan dia lunglai u know lah, tapi meskipun gitu mukanya ganteng banget banyak cewek yang suka sama dia. Dia itu pecinta drakor, aktris kesukaan dia Bae Suzy, Yoona, sama song hae kyo tante semua ya?? Tapi yang paling favorit sih sama Suzy katanya mau nandingin Lee Minho biar di kata keren:) gue si iyain aja biar dia seneng dah.
Segitu aja ya gengs kenalan kita babai👋
Annyeong chingudeul!
Ini cerita gue yg ke dua semoga suka yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungwoo dan Bandung
Randomgue gak bisa basa basi langsung baca aja yuk guys -slow update -typo dimana mana