Hari ini gue ada kelas siang, jadi pagi pagi gue bisa nyantuy beres rapihin rumah balik lagi ke kamar, tidur lagi?? Oh tidak tentunya gue streaming lah sambil mantau sosmed siapa tau ada kabar dating,g. Sekarang gue lagi gak nonton drakor karna belum ada yang baru jadi streamin aja deh.
Lagi asik nonton tiba tiba ibu manggil, gue pun turun(kamar Airin ada di lantai 2) nyamperin ibu.
"Iya ada apa bu?"
"Itu meja sama lemari kaca kok belum di lap in sih, debunya keliatan banget" omel ibu
"Hehe.. lupa bu maaf"
"Lagi ngapain sih di kamar?"
"Biasa nontonin pacar"
"Pacar pacar halu mulu kerjaan kamu!"
Jleb!
Ada yang sakit tapi gk berdarah:)
"Udah dong rin jangan korean mulu, ibu perhatiin kamu jadi males rapihin rumah deh sampe meja sama lemari gk di lap"
"Ya Allah ibu... bukan males tapi aku emang lupa, lagian aku udah beres2 kok. Ibu mah tiap marah pasti nyalahin nya ke situ"
"Kok ibu gak liat kamu beres beres??"
"Yaialah gk liat orang ibu lagi ke pasar"
"Oh iya ya. Yaudah terusin kerjaan kamu ibu mau berangkat ke toko. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati hati bu"
Sekedar info, gue tinggal berdua sama ibu, ibu seorang single parent's karna ayah udah meninggal pas gue kelas 2 SMA dan gue anak satu satunya. Untuk biaya hidup, kita dapet penghasilan dari toko roti yang ibu kelola saat ini.
Udah siang waktunya gue ngampus, gue mampir dulu ke toko buat pamit sama ibu, toko rotinya gk jauh dari rumah makanya gue bisa mampir.
Setelah pamit gue langsung cus ke kampus. Pake motor.
"Jihan!" Panggil gue pas sampe di kelas
"Apa? Mau racunin gue lagi?"
"Tau aja sih, eh tapi beneran deh lo perlu liat come back NCT yang sekarang, gue jamin lo oleng!"
"Please ya rin mau se kuat apapun lo maksa, gue gk akan nambah fandom! Dan gue gk akan oleng sama siapapun kecuali EXO"
"Ngomong doang! Liat dulu baru bilang enggak!"
"Ck ngeyel banget ni bocah! Iya ntar gue liat di rumah"
"Nah gitu dong kan tambah syantiq kek miper"
"Maneh (kamu) kek oli london!"
Lagi asik ngobrol tiba tiba Adit dateng dan langsung nyinyir
"Ni ibu ibu tiap ketemu pasti ngobrol koreaan, bosen aing (aku) mah dengernya!"
"Heh minion! Maneh pikir drama yang maneh tonton dari timor leste?! Maneh juga suka koreaan udah diem jangan risih!" Kata Jihan ngegas
"Iya atuh maaf, tong edan edanan! (Jangan marah-marah)"
"Bodo amat ah"
"Eh siah gais aya (ada) drakor anyar! (baru)" Adit
"Masa?? Drakor apaan??" Tanya gue antusias
"Naon nya?? Teing ah poho deui" Adit
(Apa ya? Gak tau ah lupa lagi)"Sabar Airin sabar!" Gue sambil ngusap dada
"Hehe ya maap atuh "
"Ketawa lo!"
Sekarang udah jam set empat sore kelas udah selesai, dan sekarang kita mau ke mushola karna belum solat ashar
"Ih lupa gak bawa mukenna!" Teriak adit _-
"Istighfar Adit kamu teh cowok! Masa iya bawa mukena!" Kata Jihan nggas lagi, sedangkan gue cuma ketawa ngakak
"Oh iya, maaf ukhti lupa..."
"Wassap ukhti shaf nya di luruskan dan di rapatkan" Adit"Cepet!" Jihan
"Iya hayu(ayo) ini juga mau solat, neng ini udah jangan ketawa wae bisi (mulu nanti) keselek setan!" Omel Adit karna gue ketawa mulu. Adit emang kayak gitu, kek orang lupa gender tapi enggak kok sebenernya dia waras cuma bercanda doang buat hibur kita.
Gue pernah nanya sama adit kenapa dia selalu nglakuin hal hal bego di depan kita dan dia jawab gini "gkppa gue cuma mau liat kalian ketawa aja"
Disitu gue sama Jihan mewek dong karna baru nemuin temen kek dia, terus gue mau peluk tuh si Adit eh malah di toyor katanya gk suka melow melow an, aneh emang tapi gue sayang banget.
Beres solat kita langsung cus ke kantin karna lapar banget, setelah itu kita pulang karna gaada kegiatan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungwoo dan Bandung
Acakgue gak bisa basa basi langsung baca aja yuk guys -slow update -typo dimana mana