SATU(one)

12 3 2
                                    

Di sebuah perumahan elit luxurybell.....
Aku dan keluarga ku tinggal disana, ya siapa lagi kalau bukan dirgantara family

*fyi biar gk terlalu formal kata2 ak jadi diubah ke Gw aja yee kan biar enak,tp nanti ada juga gw pake bahasa formal pas cerita sesuai kondisi dan maaf kalau banyak typo maklum masih amatir nulis guys.... Oke next lanjut!

Kenalin nama gw Alovea queensya dirgantara anak bungsu di keluarga dirgantara, gw punya dua abang yang sering gw sebut bodyguard namanya rolan abima dirgantara dan  bayu axa dirgantara, next gw punya bokap yang galak dan posesif luar biasa siapa lagi kalau bukan ahmad dirgantara yang terhormat sang CEO di rumah dirgantara dan diperusahaan miliknya sendiri.
Papa menikah dengan perempuan anggun, rendah hati dan juga pasti cantik yeee kann namanya juga pak ahmad sang mantan playboy
Just kidding pa :)

Dia adalah arumi kencana prameswari dirgantara tentunya marga yg udah mama pegang sekitar 30 tahun lamanya, beliau adalah keturunan darah biru putri keraton jawa tapi sifat mama dan aku sangat berbeda bagikan langit dan bumi tidak ada anggun-anggunya sifat mama yang lemah lembut tidak menurun untuk anak bungsu nya ini yang bisa dibilang bar-bar.

****
Alarm membangunkan aku dari mimpi indahku, yang hampir dipeluk sehun

FYI gw pencinta K-pop, my idol is EXO, my bias is tuan muda oh sehun (piyak) just for info.

Gw langsung membuka mata kesal dengan alarm lucknut yang telah membangunkan dari mimpi indah pagi ini, kulihat jam yang menunjukan pukul 06.00. gw dengan malas akhirnya membuka mata kebiasaan gw habis subuh kembali tidur walaupun kadang juga langsung scroll ig dan saudara lainnya.

Dengan langkah masih sempoyongan belum sepenuhnya sadar aku membuka tirai di jendela kamar ku yang langsung memunculkan view balkon di depan kamarku dan juga udara pagi yang masih sejuk-sejuknya untuk dihirup pagi ini, aku kemudian duduk sejenak di ayunan yang ada di balkon kamarku yang mungkin bisa dibilang lumayan luas dari pada milik abang-abang ku,
Karena memang aku yang mendesign sendiri.

"selamat pagi dunia" suara ku mungkin akan membangunkan satu komplek perumahan ini,tapi itu hal biasa yang sering kulakukan di pagi hari.

"woy bacot njrrr ganggu orang tidur aja lo"

Suara sahutan dari balkon abang axa panggilan yang aku suka terlihat beda dari yang lain yang memanggilnya bayu tapi axa menurutku lebih keren yeee kann :)

"yeee situ aja yang molornya gak inget waktu bang, noh liat jam udah jam 06.15 buruan mandi nanti terlambat ke kampus gw gak mau tanggung jawab ya nanti lo dapat surat SP lagi dari kampus"

"iyeee bawel,sana lo juga mandi jangan nge fangirl lagi awas aja lo"

Abang gw satu ini sepertinya sangat hafal dengan kebiasaan gw yang suka mencharge daya tubuh dengan melihat suami-suami online gw.

Aku rapikan tempat ter nyamanku untuk sekedar istirahat, rebahan, dan nonton drakor semalaman.

Setelah selesai ak segera mengambil handuk berwarna biru sesuai warna kesukaanku dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi melakukan rutinitas ku di hari senin ini untuk pergi kesekolah

Sekitar 15 menit lamanya aku sudah berganti dengan seragam sekolahan khas SMA Gemilang dengan skincare khas remaja yang telah ku pakai dan sedikit liptin meghiasi bibir pink yg telah terbentuk dengan indah.

"maka nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan"

Oh iya aku belum kasih tau kalau aku sudah kelas 3 tahun ini dan sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan pendidikan ku ke tempat yang sangat aku impikan sejak lama yaitu paris.

Setelah selesai akupun langsung turun ke bawah untuk sarapan keluarga, yang selalu menjadi tradisi kami agar selalu berkumpul bersama walaupun akan pergi dengan aktivitas masing-masing. Kulihat dengan wajah sumringah
Papa,mama,dan kedua abangku telah berada disana
"good morning everyone" suaraku yang memenuhi ruangan sambil berlari kecil kearah meja makan berada

"morning sayang,eh anak papa udah cantik aja"

"bisa aja sih bapakkeeee"

Aku yang melihat mama beralih ke dapur pun mengikuti untuk menyiapkan dan menata makanan untuk sarapan pagi ini,sederhana hanya nasi goreng special dari mama dan juga dilengkapi dengan jus dan susu

"eh anak mama ngapain ngikutin ke dapur? " katanya sambil mengambil piring di rak

"ya mau bantu ibu kanjeng ratu lah" aku sambil membawa susu dan juga jus ke meja makan

"tumben mau bantuin mama?"katanya tersenyum menggoda

"yeee mama anak nya lagi rajin dan baik gini malah di isengin"kataku cemberut.

"yaudah sana bawa jusa sama susunya, mama bawa piring sama nasi goreng" dia meninggalkan aku dan membawa piring serta nasi goreng andalanya itu.

"eh princess,rajin banget nih tumben pasti mau minta uang jajan lebih nih pa" kata bang bima

"bima kamu gak boleh ngomong gitu,adik kamu mau bantuin mama kok malah diledekin gitu"

"iya deh kanjeng ratu nuwun sewu,ananda minta maaf kepada princess nya keluarga dirgantara " kata bang bima dengan senyum menggodaku.

"bang axa tumben diem aee bang,lagi galau ye? " kataku sambil  duduk di sampingnya

"lah kok jadi gw sih,gw tenang gini menikmati suasana pagi lo malah suudzon mulu ama gw"

"udah-udah, makan dulu ntar keburu telat loh kalian, love kamu kan upacara hari ini,bang rolan kan mau berangkat kerja sama papa ada meeting hari ini, terus bang  bayu juga ada ujian kan hari ini? " kata mama yang menengahi pertikaian kami ber 3

"iya kanjeng ratu" jawab kami kompak dengan papa yang udah cengengesan dari tadi.

Setelah 10 menit berlalu kami sudah selesai sarapan pagi ini, papa dan bang bima sudah berangkat duluan. Sementara bang axa dan aku sebentar lagi berangkat masing-masing karena arah SMA ku dan kampus bang axa berbeda jauh al-hasil aku harus naik mobil bersama supir walaupun sebenarnya aku sudah bisa dan sudah punya sim juga,tapi ya begitula tuan dirgantara tidak memberi ku izin untuk mengemudi sendiri, katanya  demi keselamatan ku juga, ya walaupun menuru ku kecelakaan akan terjadi jika allah sudah berkehendak dan berkata  kun fayyakun, Sekuat apapun kita menghindar jika memamg takdirnya kita mau berbuat apa.

Aku yang mencium tanggan mama dan memberikan salam dilanjut bang axa,
Kamipun  kemudian segera berangkat.

Beberapa menit kemudian mobil honda CRV milik keluarga ku ini memasuki area sekolah ku,aku tidak menyebut mobil itu punya ku karena itu memang aset milik papa yg diberikan padaku saat sweet seventeen tahun lalu, untuk pergi ke sekolah.
saat itu gw pun turun dari mobil dan mang asep yang mengantar pun sudah pulang, dia akan kembali saat gw pualang sekolah nanti.

Holla gengsss xixixi gimana kabar para Reader's gw adakah yang masih setia?oh iya ini cerita terbaru yang gw buat setelah Beberapa tahun vakum, cailahhh gaya nya vakum segalah, untuk yang bertanya kenapa love scenario gw un pub karena gw mau menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih srek sama cerita ini, semoga kalian juga suka ya sama seperti gw heheh kalau ada banyak typo maaf ya, eh btw kalau ada saran gw harus kyk gimana menyapaikan ceritanya jangan sungkan2 buat comment dan kasih kritik ke gw ya....

Kiss dari istri nya sehun


Next untuk part selanjutnya!!!!!


LOKAL (LOVE HAIKAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang