Mohon maaf apabila ada typo atau kata yang seharusnya tidak ada.
(Name) berdecak, lagi-lagi dia terbunuh. Sudah 7 kali dirinya terbunuh oleh orang yang sama, yah walau tidak berturut-turut. Yang ada para pemain pasti mudah curiga.
Among chat
Bukangue (Putih)
Siapa?Mikeymouse (merah)
Halah pasti lu kan?Bukangue (Putih)
Baca nick gueSyantik (Biru)
Yakisoba yg bunuh gue anjgUdin (Pink)
Biru udah percuma kita chat gitu ga bakal dibaca merekaYakisoba (Hitam)
Eh yg dibunuh siapa? Dimana?Syantik (Biru)
Bomat sih>:v lu dibunuh yakisoba juga?
Dih sok gatau dia cuihTokek (Kuning)
Biru, tanya ke oren klo soal lokasi. Sdgkn gue tadi di cafetaria bareng bang draken, ya kan?Lakisejati (Ungu)
Yoi, kita mau ke navigation ngerjain task barengUdin (Pink)
Ga sih. Yang bunuh gue si ungu, kita lagi ngerjain task bareng terus dia nusuk gue dari belakang. Kasihan tokek, ditipu juga kayaknya :'DSyantik (Biru)
Lucknut sekalih, betewe sadar ga sih? dari cara bicara mereka kayak ada yg mabar gituUdin (Pink)
Emang mabar mungkin. Seandainya gue ada teman mabar pasti lebih asik.
#tetap ngerjain task walaupun udh mati :DYakisoba (Hitam)
OuhhMitsuya (Hijau)
Gue tadi ada di admin ngerjain task. Yang report lihat biru dibunuh siapa?Yakisoba (Hitam)
Admin? td aku ada di admin tpi kok ga ada bang mitsuya. Jangan-jangan...Syantik (Biru)
Cocok untuk disantet:)Mantanpcndng (Oranye)
Jidatmu ngefitnah taka-chan! Hitam lu pelakunya kan? gue tadi liat lu nusuk syantik di security!Mikeymouse (Merah)
Cepetan anjr, keburu waktu habisLakisejati (Ungu)
Kalo ga slh mantan pecundang itu hakkai kan? Mngkn aja dia ngebela mitsuya krn udh nganggap kakakYakisoba (Hitam)
Ya kan? Bukan gueBukangue (Putih)
Ngapain nyebut-nyebut gue?Yakisoba (Hitam)
Ga gitu bang baji..Mikeymouse (Merah)
Yg dibilang kenchin masuk akal. Yosh gue vote mitsuyaMitsuya (Hijau)
Goblok. Yaudah vote aja pasrah gue, kalo kalah mampusSyantik (Biru)
Goblok (2)Udin (Pink)
Penuh dengan drama awokawokYakisoba (Hitam)
Jdi kita vote ijo nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fitnah || °••Chifuyu Matsuno x Reader
FanficBermula ketika (Name) bermain among us. Dia beberapa kali terbunuh serta terfitnah, dan itu disebabkan seorang player dengan nick yakisoba -gaje(?) -ooc(?) -typo bertebaran -tidak mengikuti alur manga Mohon diingat, Tokyo Revengers bukan milik saya...