01

17 2 0
                                    

Holaa eps 01 sudah publish nih
Semoga kalian suka yaah 😊
Jangan lupa vote and comment guys!

Happy Reading☘

    📍 Seoul, South Korea in Kim family house

    🕕 06.05 AM KST

     Author POV's

KRRIINGGGG ~ KRRIIINGGG ~

   Alarm membangunkan seorang gadis yang masih meringkuk tidur di bawah selimut nya. Fia, gadis itu menggeliat di atas kasurnya, mematikan alarm, lalu duduk dan mengumpulkan nyawanya. Tak lupa gadis itu melipat selimutnya dan juga merapikan kasurnya. Itu memang rutinitas paginya yang sudah menjadi kebiasaan gadis itu, ibunya yang mengajarkan hal itu padanya.

   Setelah merapikan kasurnya, gadis itu pun segera menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Dua puluh menit gadis itu melakukan ritual paginya. Setelah selesai mandi, gadis itu segera bersiap-siap dan memakai seragam sekolahnya. Hari ini adalah hari pertamanya sekolah di sekolah barunya. Fia pindah sekolah karena mengikuti ayah nya yang dipindah tugaskan ke Seoul. Dan ya, mulai hari ini dia resmi menjadi siswi SMA Internasional Seoul.

Kira-kira seperti ini seragamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira seperti ini seragamnya.

   Ia segera turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya, kebetulan hari ini ayahnya sedang berada di rumah setelah seminggu dinas ke luar kota. Gadis itu menyapa kedua orang tua dan kakak nya.

"Morning Bunda, Ayah, Abang" Ucap gadis itu pada kedua orang tua dan kakak nya yang sedang berada di meja makan.

"Morning too sayang" Jawab Nyonya Kim ibunda Fia

"Morning sayang, duduk gih" Ucap Tuan Kim ayah Fia seraya menyuruh anak gadisnya itu duduk.

"Morning Jia" Jawab Namjoon kakak Fia. Ya, keluarga dan teman-teman dekatnya memanggilnya dengan nama Koreanya, Jia.

"Ayo makan, Bunda sudah masakin makanan kesukaan kalian nih. Jia ayo cepat dimakan nanti kamu telat loh" - Nyonya Kim

"Iya Bunda" - Fia

   Sarapan pun berjalan dengan tenang dan khidmat, hanya terdengar dentingan sendok dan garpu yang beradu dengan piring. Setelah sarapan, Fia segera pamit kepada kedua orang tuanya dan berangkat ke sekolah diantar oleh kakak nya, Namjoon.

"Bunda, Ayah Jia berangkat dulu ya?", pamit Fia kepada kedua orang tuanya.

"Joon juga ya Yah, Bun sekalian antar adek ke sekolah", pamit Namjoon juga seraya bersaliman dengan ayah dan bunda nya.

OSIS In Love || Zhong Chenle [NCT DREAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang