Still Belong with You
<<Second books of Márquez series>>
<<Sequel Close to YOU>>Austin Saverio Márquez
Alessia Claire Velasco
Alexis Lucio Márquez
“Aku di sini, atas nama Tuhan bersumpah bahwa sekarang dan selamanya aku hanya akan mencintaimu.”
“Kau berjanji tidak akan meninggalkanku tapi kau mengkhianatinku.”
“Aku juga pernah kecewa karena mereka.”
•••
Alessia Claire Velasco tidak mengira bahwa hubungan sempurnanya dengan Austin Saverio Márquez akan berakhir. Laki-laki itu pernah berjanji tidak akan meninggalkannya, akan tetapi dia justru berkhianat.
Dengan berat hati, Alessia harus pergi menjauh dari Austin dengan segenap luka yang membekas.
Alessia pikir bahwa kehidupan tenangnya akan berlangsung lama tanpa Austin. Namun seakan takdir memang ingin mereka bertemu kembali, laki-laki itu hadir. Membawa sejuta masalah yang menjerat Alessia seperti hidup dalam penjara kehidupan.
Setelah tiga tahun berlalu, Austin Márquez tidak lagi seperti dulu. Dia bukan Austin yang sama yang akan mendekap ketika Alessia terluka. Alessia bahkan harus menerima kenyataan bahwa ternyata Austin memiliki sisi lain dirinya. Sisi lain yang dia sembunyikan. Dari Alessia. Dari seluruh dunia. Kehebatannya menipu, paras tampannya mengecoh.
Terlebih lagi, laki-laki itu tahu apa yang selama ini Alessia sembunyikan. Putranya dengan Austin Saverio Márquez; Vince Alessio yang kian menambah masalah seakan mencekik leher Alessia dan membunuhnya perlahan.
•••
Disclaimer
This is a work of fiction. Unless otherwise indicated, all the names, characters, businesses, places, events and incidents in this book are either the product of the author’s imagination or used in a fictitious manner. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental.
___¡Hola! Wellcome back to my story! Thanks for clicking my story hehe. It's second books of Márquez series. This is a sequel of Close to YOU. Bc Close to YOU endingnya gantung, jadi aku lanjutkan kisah Austin dan Alessia di sini. I proudly present to you;
💐Still Belong with You💐
__
Cerita ini akan mulai dipublikasikan segera, setelah persiapannya selesai. Langsung tambahkan saja ke library kalian biar kalau update notifikasinya langsung masuk. Follow aku juga untuk info lebih lanjut. Aku juga bakal upload spoiler di akun instagram khusus yang bisa kalian klik linknya di profil aku. Silakan follow untuk dapat info lebih jelas. ¡Gracias!
istrimarc🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Belong with You | MM93 Fanfiction | Sequel Close to YOU
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA!! ••• -SEQUEL CLOSE TO YOU- [DISARANKAN UNTUK MEMBACA CLOSE TO YOU TERLEBIH DAHULU] Alessia Claire Velasco tidak mengira bahwa hhubungan sempurnanya dengan Austin Saverio Márquez aka...