HAPPY READING
"pegang tangan adek gua terus aja yo!" ucap bintang
Eskul pun selesai, lalu aku pergi menuju UKS untuk melihat riska karna tadi dia sempat mimisan, saat di UKS aku melihat ada Vano yang sedang menjaga riska di samping kasur nya, entah mengapa aku tersenyum melihat mereka lalu tiba-tiba datang Dio yang mengagetkan ku
"darr!" ucap Dio
"ishh, Dio!"
Dio tersenyum melihat ku dan langsung mengajak aku ke taman belakang
"kamu ngapain coba tadi di depan pintu UKS?" tanya Dio
"ishh, ganggu aja deh tadi gua liat Vano serius banget jaga in Riska, padahal riska cuma mimisan sama pusing sedikit"
"aku juga gitu, mungkin kalo kamu sakit aku bakal kaya gitu, atau mungkin lebih"
"ihh apaan sih"
"keyla, nanti pulang aku anter ya"
"hah? Anter? "
"iya, gapapa kan"
"a-aku sih gapapa, tapi bintang?"
"gampang itu mah"
"Lagian ngapain sih nganter pulang terus"
"gapapa aku suka"
"suka?"
"iya"
Lalu aku dan Dio pun ke depan gerbang untuk pulang namun saat di depan gerbang...
"gak!"
"hahh, napa ntang?"
"ya gausah lah, kan ada gua lu pulang aja, lagian lu udah sering banget anter ade gua bae"
"tapi gua gabut anjrt, gapapa lah gua ikut"
"gausah yo, udah lu balik aja anjrt udah magrib, emang lu kata gua ga jagain adek gua"
"y-ya biar makin aman"
"yo!, gausah okey lu balik dah sana, gua pen pulang okey"
Lalu bintang memanggil aku dan menyuruh aku pulang.
...
Saat di rumah, aku dan bintang sedang makan lalu aku bertanya kepada dia "kak, lu ngapa ngelarang Dio ke rumah dah?"
"dek lu gimana sih, si Dio kan lagi mau ngincer luh, yaa gua sebagai kakak yang baik harus memberikan batasan kepada kalian"
"batasan?"
"iya, kaya pulang luh harus bareng gua, terus kalo jalan ga boleh berdua doang, dia juga bakal gua liatin kalo dia megang-megang luh"
"gila ya luh! megang-megang?"
"ya maksud gua kaya tadi tuh, dia kan megang tangan luh, nanti gua bakal tereakin 'HEH GAUSAH MEGANG TANGAN ADEK GUA LAMA-LAMA' "
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa smp
RomanceKisah ini menceritakan tentang, kisah asmara ku dan teman-teman ku pada masa SMP dan SMA.