PROLOG

10 2 0
                                    

       Tuhan mempertemukan kita bukan untuk menyatukan kita
tapi hanya untuk mengenalkan kita
        Mengapa Tuhan menciptakan dua insan yang berbeda
namun menyertakan rasa yang sama.

                          ____...____

    I Gusti Ayu Putu Saraswati Anugraha, gadis keturunan Bali asli yang penyuka hujan dan buku. Saras begitu orang memanggilnya. Bagi Saras hujan merupakan satu hal yang sangat dia nantikan, aroma khas hujan atau Petrichor membuat Saras merasakan ketenangan tersendiri. Sedangkan buku, merupakan hal yang wajib dia baca ataupun pelajari. Mau itu novel, majalah, ataupun buku pelajaran karena bagi Saras, membaca merupakan jendela dunia.
Saras Merupakan gadis yang bisa dibilang introvert, karena dia kurang meyukai keramaian dan untuk bersosialisasi dia juga kadang merasa sungkan dan malu. Jadi Saras biasanya ditemani dengan buku ataupun dengan celotehan temannya, Bianca.
  
    Darva Akbar Firmansyah, Pria tampan primadona SMA HARMONY, yang identik dengan baju yang tidak pernah dimasukan ke dalam celana serta penyuka permen karet. Darva bukan cowok brandalan yang sukanya tawuran atau pembuat onar, dia cowok yang memiliki ketampanan diatas rata rata yang menjadi vokalis dan gitaris di band RATTLER. Band yang beranggotakan empat orang, Darva, Farjan, Javas, dan Naresh.
Darva juga memiliki sifat yang paling disukai kau hawa yaitu ramah dan murah senyum. Walaupun dia cukup banyak memiliki penggemar namun dia bukan orang sombong dan bukan juga pria yang dingin. Pokoknya dia pria yang selalu menjunjung tinggi sifat ramah terhadap orang lain. Itu juga kenapa dia punya banyak penggemar, selain suaranya yang merdu.
  

                          ____...____

hai guys ini merupakan cerita pertama aku jadi mohon kritik dan sarannya
ya!! sebenarnya agak ragu buat up cerita ini tapi aku memberanikan diri hahaha soalnya aku masih malu.
Semoga kalian suka ya
Jangan lupa vote cerita ini dan jangan lupa tambahin ke perpustakaan kamuy a <3

DARVASARAS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang