~1~

39 1 0
                                    


~×~×~×~

    Perasaan baru kemarin lusa gw kenal ama dia, tpi masa sih udh pacaran! Padahal blm akrab bngt, apalagi ama kelakuan,sifat,muka ama fostur tubuhnya aja gw blm tau🤪
 
   Oh iya gw lupa, kenalin gw Adho Narendra anak kelas 12 RPL yg bntr lgi lulus dan cari uang sendiri. Padahl gw masih pen diem d rumh mls2an trs klo mo jajan tinggal minta ama bunda aja hehe....., Cmn mo gmna lagi! Gwkn udh mo keluar dan udh dewasa jga, Masa iya gw harus minta2 trs ama bunda, Nnti mo d simpen d mana muka gw klo pacar gw tau klo gw masih minta2 uang ke bunda 🙄

   Gw sekolah d tempat yg orang2 bilang sekolahan yg sangat2 gk bagus buat sekolh d situ, Karena sekolahan gw tuh siswa siswinya pada bebas semua padahal dalam peraturan sekolhnya ketat bangt jir, Tpi gk semuanya bebas jga sih hehehe.... Soalnya ada siswa sisiwi yg pada pendiem trs so cool mungkin gara2 gk ada pilihan lgi buat sekolah d situ kek gw dlu gara2 telat ngisi formulir pendaftaran siswa baru hehehe....

   Hari ini adalah hari senin dimana Pak Bagas mengajar MTK dan d hari inilah gw dan para cowok cmn hanya bisa minta jawaban ke cewe2 yg lumayaa smart, Untungnya sih gw akrab bngt ama cewe2 d kls gw termasuk cowok yg ada d sebelah gw namanya Tegar Nur Dava dia cool tpi lumayan ngeselinlh soalny dia suka malu2in orng yg udh begitu akrab ama dia tpi untungnya ama gw gk hehehe....

Tiba" pintu kls terbuka sendiri! Sontak para siswa siswi d kls gw termasuk gw langsung ke posisi duduk rapih dan ternyata....

"Pagi semuanya?Hari ini kita gk belajar dlu d karena akan d adakanny rapat antar guru, Jadi skrng kalian pulang aja jan main kemna2"
(Pak Bagaspun langsung pergi gitu aja sontak para siswa siswi d kelas gw jadi ribut hadeuh :<)

Setelah gw beres2 buat pulng gwpun d panggil ama KM katanya ada yg nyariin gw namanya Devan anak 10 PH, Gwpun langsung keluar buat nemuin dia

Devan
Ka adokn?
Nih dri gw bukanya nnti aja yh jn skrng hehehe...

Gw
Lh!Emngny ini apaan?

Devan
Ada deh :>
Pokokny jn d buka skrng yh ka!
See you k

Gwpun langsung masukin surat  tdi ke saku celana, Tiba2 bunda chat gw

Bunda ter❤️
K bunda ada acara ama tmn2 bunda! Klo mo jjn ada uang d meja kamar kmu, bunda pulang paling agak maleman

Gw
Nnti pulangnya jemput gk?
Ok bun makasih hehehe...

Bunda ter❤️
Gk kayakny!
Klo kmu mo maen hati2, bunda pergi dlu!

   Gwpun langsung pulang pake motor ninja cbr 150 hasil dri HBD SweatSeventeen tahun lalu, Inget yh umur gw 18 Thn dan gw anak tunggal jn tanya knp gk punya ade atau kk ke gw tanya aja ama ayah gw hehehe....

Setelah sampai d rumh, Gwpun langsung tiduran d kasur king size gw hehehe... Lumaya udh kangen banget ama kasur ini, Padahal tdi gw tidur d sini wkwkwk...

Tiba2 d hp gw ada notifikasi klo gw masuk group yg sangat familiar buat gw, Gwpun putusin langsung liat hp gw karena penasaran ykn, Lumayan udh lama gk masuk gc kek gini moga aja ada yg deket trs gw ajak pacaran...
(Sorry gw halunya tingkat tinggi :>)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pandangan PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang