Happy reading.....
Jadi disini aku bakal buat tutorial, gimana sih caranya menggunakan 620 props?
Caranya itu menurut aku ga begitu susah ya...
Menurut aku kalian bisa ngelakuinnya.Oke kita langsung ke tutorialnya aja....
Jadi cara pertama itu kalian cari id nya dulu...
Nanti aku kasih salah satunya ya...Biasanya id nya itu ada 2
Ada id utama sama id tambahan.Nah id utamanya itu biasanya tidak bisa di save, lalu id tambahannya bisa disave.
Lalu caranya supaya bisa munculin semua id itu gini
Pertama kalian cari dulu id nya kan
Terus id utamanya kalian masukan ke bookmarkMaksudnya
Kan kalian cari id nya di search by props id kan.
Terus id utamanya kalian masukan ke bookmark, ke tulisan "ad to bookmark"Nah setelah itu kalian cari id tambahannya, kalian cari lagi di search by props id nya.
Biasanya id tambahan bisa di save.
Kalian save props tambahannya itu ke "save&load"Setelah itu kalian ke bookmark nya yang kayak ada tanda bintang di sebelah my props list atau disebelah search by props id. Disitu kan ada tanda bintang.
Karna bangunan utamanya kalian udah masukan ke bookmark.
Kayak gitu, abis itu kalian download lagi bangunannya itu.
Nah pas udah pencet download, di bagian props listnya itu kosong kayak gambar di atas yang aku garis ini itu.
Klo udah kayak gitu bagus, berarti kalian benar.Lalu setelah itu kalian ke bagian save&load lagi, lalu cari bangunan tambahannya yang tadi kalian udah save tadi.
Kalian pencet load. Kalo udah di pencet nanti di bagian props list nya bakal ada banyak props atau props list nya itu udah ke isi.
Udah ke isi kayak gambar diatas itu ya...
Okee sekarang aku kasih salah satu contoh bangunan yang pakai 2 id atau yang menggunakan 620 props.
Jadi dekorasi rumah kaca ini menggunakan 2 id atau 620 props guyss.
Id utama: 77162326520820
Id tambahan: 67162326858743
Jadi id utamanya tidak bisa disave, id tambahannya bisa di save.Jadi pertama kalian masukin dulu id utamanya baru id tambahannya.....
Kalo misalnya kalian masih bingung komen aja....
Mungkin nanti aku bisa bantu menjawab nya....Thank you buat yang udah baca
Thanks juga buat yang udah vote....
Jaga kesehatan terus ya....
Stay safe and healthy guyss💪
Jangan lupa vote dan follow aku guyss...
Thank youuu
Ditunggu ya buat chapter selanjutnya dan selanjutnya....
Thank youuuu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura School Simulator
РазноеHai, ini first time ak bikin cerita.sebenernya ini ga bisa dibilang cerita sih hehehe tapi ada sih ceritanya hehehhe siapa nih yang suka main game SAKURA SCHOOL SIMULATOR Game dari Jepang ini sedang tren dan banyak yang memainkan.Dan game ini dibuat...