S2 Part 1 Perpisahan

150 16 0
                                    

Tim Inarizaki Melakukan Serve Dan Berhasil Diterima Oleh Nishinoya dan Kageyama Akan mengumpan, Mata kageyama Mencari Hinata yang sudah Melompat. Kageyama Melakukan Toss dan Hinata Melakukan Pukulan Menyilang Dengan Minus Tempo. Semua Orang terkejut Bahkan Kageyama.

' Dia Sudah Sehebat itu? ' Batin Kageyama.

"Yosshaaaa..... !!!" Teriak Pendukung dan Pemain Karasuno.

" Oh, Jadi Dia Kartu as tim karasuno.." ucap Miya Atsumu

" Sepertinya Begitu. " Balas Miya Osamu.

" Yosh.. Pertandingan Dimulai " ucap Ukai

Skor saat ini sudah 1 - 1 Dan lanjut Ke Set Ketiga.

Dipertengahan Set Ini Tim karasuno sudah terdesak Spike Dari tim mereka tidak Bisa menembus pertahanan Dari Inarizaki, Dan inarizaki yang terus saja Berhasil mendapatkan point Berturut turut.
Hingga saat Tim inarizaki Mendapatkan Match Poin dan Bola Akan Di serve Oleh Miya Atsumu, Disanalah Untuk Pertama kalinya Dalam Tim Volly Karasuno, Manajer mereka Kyoko Berteriak.

" KARASUNO FIGHT " Teriak Kyoko Yang wajahnya Memerah Dengan suara yang nyaring namun indah membuat Semua Orang Yang ada Di Stadion Itu Melirik Kepadanya. Tim Karasuno Menangis.

" Hiks... Untuk Pertama Kalinya Aku Mendengar Suara Indah Kyoko-san " ucap Nishinoya dan Tanaka Menghapus Air Matanya.

" SHO-KUUUN, SEMUANYA BERJUANGLAH!!! " Yachi Juga berteriak Menyemangati mereka

" Terimakasih Hitoka, Karnamu Aku bisa Bangkit lagi. " Ucap Hinata yang kembali Tersenyum lagi.

" Baiklah semuanya, Jangan kecewakan Kedua Manajer kita, Ayo menangkan Pertandingan ini. " Teriak Daichi menyemangati Timnya.

(Time Skip)

Karasuno Berhasil Mengalahkan Inarizaki Dan Nekoma Tapi Pertandingan Nasional Tim Karasuno Berakhir Dengan Kekalahan Saat Melawan Tim dari Sang Raksasa Kecil HOSHIUMI KORAI

Saat Hinayachi Sudah Kelas Dua Tim Mereka tidak berhasil memasuki Kejuaraan Tim Nasional Dan dikalahkan Oleh Tim Tembok Besi DATEKO

Bahkan Saat Kelas tiga Tim Mereka Berhasil masuk di Kejuaraan Nasional namun dikalahkan Oleh sang ace no 1 Di Tingkat SMA, Yaitu SAKUSA dari Itachiyama. Dengan Begitu Hinata tidak pernah Berhasil Memenangkan Kejuaraan Volly tingkat nasional selama karirnya di sma.

Hari Ini adalah Acara Kelulusan sma Karasuno Seangkatan Hinayachi.

Dan setelah acara Selesai Di dalam gedung olahraga Hinata dan Kageyama Sedang Bermain Volly.

" Kageyama, Kita Berpisah disini Sampai Jumpa Nanti Di pertandingan Dunia. Akan kupastikan aku akan masuk di Timnas Nasional Jepang, Tapi sebelum Itu Kita Akan Bertanding dan Mengalahkanmu " Ucap Hinata Tersenyum.

" Yah, Aku Tidak Akan kalah Darimu " Balas Kageyama dengan tatapan yang tajam.

Setelah itu mereka berdua berjalan Keluar gedung Dan bertemu dengan Teman temannya yang lain.

Hinata dan Yachi sedang berada di bawah pohon Yang ada di taman Belakang sekolah mereka yang merupakan Tempat pertama kalinya Mereka Saling menyatakan Perasaan mereka Masing masing.

" Sho-kun, Kita sudah tiga Tahun Berpacaran sejak aku mengatakan perasaanku kepadamu Di Tempat ini."
Ucap Yachi Memegang tangan Hinata.

" ah ya, Kita sudah Memiliki kenangan yang menyenangkan Selama tiga tahun ini, Jadi Kedepannya Apa yang kamu mau lakukan? " Ucap Hinata yang bahagia Mengingat kenangan indahnya bersama pacarnya itu.

" Mungkin Aku akan Melanjutkan Pelajaranku Di Universitas dan Melanjutkan Pekerjaan Ibuku, Kalau Kamu Sho-Kun? " Tanya Yachi Melihat Hinata.

" ..... " Hinata Hanya Terdiam.

" Ada apa sho-kun? " Tanya Yachi Yang bingung Dengan Hinata.

" Hitoka, Kurasa aku akan Melanjutkan Karir Vollyku Di brazil Selama 2 Tahun Untuk Kebih mengasah kemampuanku, Dan kurasa Kita mungkin akan Berpisah Disini " Ucap Hinata Yang air Matanya sudah Mulai menetes.

" A-apa Berpisah? Aku Tidak mau!! " Balas Yachi memeluk Hinata Dan menangis Di pelukan hinata.

" Maaf Hitoka, Aku Harus jadi Lebih kuat lagi untuk bisa mengalahkan kageyama dan Mencapai Mimpiku. " ucap Hinata membalas pelukan yachi

" Tapi Hubungan kita kayaknya harus Berakhir. 2 Tahun? baiklah aku akan menunggumu, jadi Selama itu aku akan Menunggumu di Sini. Aku mohon Sho-kun aku tidak mau berpisah denganmu Aku sangat Mencintaimu. " Ucap Yachi yang masih Saja Menangis.

" Baiklah, Kalau Itu Mau Kamu Jadi Selama dua tahun aku akan mengirimimu surat Tentang kegiatanku di sana, Begitupun Sebaliknya Kamu juga Kirimi aku Surat tentang keadaanmu disini yah?"
Ucap Hinata mengelus Rambut Pirang panjang Yachi.

" Baiklah Janji yah? Selalu kabari Aku? " Yachi melepas pelukannya Dan mengangkat jari kelingkingnya sebagai simbol janji mereka

" Iya Aku janji, Aku cinta kamu Hitoka" Hinata membalas Jari kelingking yachi Sambil tersenyum.

Cup..

Hinata Memegang dagu yachi dan mencium bibirnya.

Yachi Terkejut wajahnya memerah, Kemudian menutup matanya merasakan kelembutan dari bibir sang Matahari.

Jauh di belakang mereka ternyata Yuzu manajer Penerus Yachi dan Pemain volly lainnya mengintip hinayachi dari kejauhan

" Hiks... Yachi-Senpai, Jangan Sedih Dia Hinata-Senpai Pasti akan Kembali " Ucap Yuzu Dari jauh Sambil Menangis.

" Oiii Shoyo!! Hitoka-chan!! Ayo Kita Foto Bareng!! " Teriak Hima.

" Sho-kun Kamu Disana Dengan Siapa? " Tanya Yachi.

" Aku Bakal Ditemani Sama Hima, sekaligus membantunya dalam Membuat Komik. Baiklah Ayo kita Foto bareng!! " Jawab Hinata Menarik Tangan Yachi Dan berlari.

' Seperti biasa Kecepatan Sho-kun Memang luar Biasa, Dan mungkin Aku tidak akan merasakan kecepatannya ini lagi dalam Waktu yang lama. ' Ucap Yachi Murung.

Halo Readers Terima Kasih
Sudah setia Membaca Cerita saya
Yang Buruk Dan Up nya Yang tidak Tau Kapan Chapter selanjutnya lagi dan juga yang setiap chapternya Sangat Pendek ceritanya,

Tapi Meskipun Begitu Makasih Kalian masih Tetap Mau baca Cerita Saya.

jangan lupa Tekan Tombol Bintang dan Coment Agar Bisa Memberi saya saran Untuk chapter-chapter berikutnya. Serta Jangan lupa Tambahkan di daftar bacaan kalian Agar dapat mengetahui tentang chapter chapter yang telah Di rilis.

Dahh... Arigato Minna!!!

Next : S2 Part 2 Yachi Hitoka.

Karasuno Story Love ( HINAYACHI) ~SELESAI~Where stories live. Discover now