Kadang aku bertanya kepada diriku sendiri kenapa?...kenapa aku bisa berubah?...kenapa aku tidak bisa menjadi diriku yang dulu? ...kenapa aku harus mengikuti kemauan orang orang?...aku ingin diriku yang dulu kembali...aku inging menjadi diriku kembali aku tidak ingin hidup dengan diatur orang lain...aku hanya...ingin diri ku kembali
———Bring me back———
Senin...hhhh hari yang paling Gerina tdk suka, dia berharap jika senin bisa di musnahkan. Pagi hari ini Gerina melakukan aktifitasnya seperti biasa mulai dari bangun pagi, mandi, bersiap ke sekolah, dan sarapan...hhhh sangat biasa.
"Gerina... ger... gerina woy bangun oy!!" Teriak seseorang yg meneriaki Gerina dengan tidak nyantai.
"Apa sih!!! Udh bangun dari tadi juga!!!" Jawab Gerina ketus.
Senin pagi Gerina yg dibuka dengan teriakan sang kakak yaitu Joshua... ya dialah oknum yang menbuat senin pagi Gerina menjadi
rusak...hhh kakaknya yang satu itu mungkin memang harus di lempar dari pesawat baru dia bertobat."Ohhh dah bangun teryata...kirain masih ngebo hehehehehehe"— Joshua, sepertinya dia akan membuat hari senin Gerina tambah buruk...
"Ihhh dih bingin tiryiti...kiriin misih ngibi hihihihihihi"— cibir Gerina, dia sudah biasa di ganggu oleh kakaknya yang satu ini, karna memang kakaknya yg satu ini suka sekali mengganggu Gerina, moto hidupnya adalah "ga gangguin Gerina ga seru!!" Ya...seperti kakak adik yg normal...ya normal.
Akhirnya Gerina keluar dari kamarnya dan menuju meja makan, disitu sudah ada sang kakak pertama dan juga Joshua, serta mama papa mereka.
"Pagi"— Gerina
"Pagi juga sayang"— Ucap mama
"Pagi ndut~"— Ucap kedua kakaknya bersamaan...siap lagi kalo bukan Joshua dan juga Alex kakaknya yg selalu mengganggunya."Hey... aku tidak gendut hanya cubby"— jawab Gerina tidak terima, dan membuat gelak semua yg ada di meja makan.
"Hahahaha..sudah sudah ayo makn sarapan kalian, atau kalian akan terlambat"— ucap papa
Setelah papa berucap seperti itu kita pun langsung menghabiskan makanan kita, karna Gerina tidak ingin terlambat di hari senin, baginya hari senin harus dijalanin dengan tenaga ekstra karna baginya senin adalah hari yg paling melelahkan.
———Bring me back———
Setelah makanan mereka habis, mereka pun langsung berangkat ke sekolah dan tempat kerja mereka masing-masing. Gerina biasa diantar oleh kedua kakaknya menggunakn mobil karna perjalanan menuju kantor tempat para kakaknya bekerja searah dengan sekolahnya.
"Makasih kak... Gerina masuk dulu, hati-hati di jalan bye~"— ucap Gerina
"Iya, belajar yg bener ya"— ucap Alex
Setelah itu kedua kakaknya melanjutkan perjalanan menuju kantor mereka.Saat di depan gerbang masuk ada seseorang yg meneriaki namanya, itu sahabatnya—Alice—sejak SMP kelas1 dan sekarang mereka satu SMA, awalnya mereka tdk percaya jika mereka satu sekolah lagi karna memang mereka merahasiakannya.
"Gerina~"— panggil Alice pada sahabatnya itu
Gerina yang mendengar suara Alice pun terseyum, karna ia jadi mempunyai teman menuju kelas mereka.
"Alice~ tumben sekali jam segini udh di sekolah"— Gerina
"Ya karna semalam aku tidur lebih cepat, aku ingin menyalin pr IPA, kamu sudah blm??"— tanya Alice, dugaan Gerina teryata benar Alice hanya akan datang pagi pada saat tertentu saja contohnya seperti sekarang."Dugaan ku benar teryata"— batin Gerina
"Sudah, karna aku sahabat mu yang pling baik aku akan memberikannya padamu"— jawab Gerina bangga.
Alice yg melihat itu pun merasa sedikit kesal, sejak kapan seorang Gerina baik?... dia selalu jail dengan teman temannya tau...
"Ahh makasih, kau memang baik...di saat tertentu"— ucap Alice yg diakhiri dengan gumaman kecil agar Gerina tidak mendengarnya.
Sesudah obrolan singkat mereka pun memasuki kelas mereka yang sepi, karna hanya ada beberap murid yang baru datang.
"Nih"— Gerina, sesampainya di kelas dan duduk di mejanya Gerina langsung memberikan buku prnya ke Alice.
"Makasih rina~"— Alice, hhhh benar benar sahabat Gerina satu ini sangat manis di saat tertentu saja.
Kringgg...
Setelah bel masuk berbunyi pelajaran pertama dimulai, dan pelajaran itu adalah MATEMATIKA uwahh lengkap sudah hari senin yang menyenangkan bagi Gerina hari ini...sangat menyenangkan...menyenangkan.Setelah pelajaran itu selesai bergantilah pelajran dan sekarang adalah waktunya pelajaran IPA, tapi untungnya gurunya tdk masuk karna ada urusan dan lebih beruntung lagi gurunya tidak memberi tugas, hahhh bisa dibayangkan jika sehabis pelajaran matematika lalu belajar IPA orang mana yang tidak jenuh.
Selama jamkos ini Gerina lebih memilih untuk memikirkan sesuatu hal yang selalu terngiang ngiang di kepalanya
"Kenapa aku tidak menghilang dari dunia kejam ini??"—Gerina, satu pertanyaan yg selalu terngiang ngiang...
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Haiiiiii semuaaa~. Chapter pertama nich, semoga suka ya...maap deh kalo belom sesuai ekspetasi karna ini cerita pertama~ muehehehehehehehhe
Tapi tenang saja kawand chapter selanjutnya bakalan seru kok author usahain dah pokonya biar lebih panjang dan seru, seperti kenangan bahagia kalian bersama 'dia' panjang dan juga seru mueheheheheheh
JAN LUPA VOTMEN GAED KARNA ITU GRATIS TIDAK DI PUNGUT BIAYA, SEPERTI CINTANYA TIDAK PERNAH MINTA BIAYA HANYA MINTA KEPASTIAN MUAHAHAHAHAHAH
ok dah ga jelas, dah lah bubay gaed votmen jan lupa ye
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring me back [Hiatus]
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang rindu dengan dirinya di masa lalunya yang menyenangkan, dan dia berharap dapat kembali ke waktu itu dan meninggalkan semua bebannya yang sekarang dia rasakan. WARNING!!! Bahasa non baku, dan typo juga bertebaran jangn...