Me With Three Boys.
•°•°•°•°•°•°•°•
Tentang Jay dan Bubu yang ingin mengangkat anak itu tidak main-main. Lee Minhyung, kini berganti nama menjadi Mark Jung. Mark sudah satu bulan tinggal bersama Jay dan Bubu, awalnya Taeyong terkejut saat mendapati Jay dan Bubu yang pulang membawa anak kecil, tapi setelah mendengar penjelasan dari Jay, semuanya bisa menerima Mark dengan baik. Mark juga sudah mulai bersekolah.
Tiway yang sedang mengandung kini perutnya mulai membuncit dan bulat, Jeffry selalu melarangnya melakukan hal yang berat dan menyuruhnya beristirahat saja, Tiway sangat bosan, menurutnya Jeffry terlalu berlebihan. Tak jarang Taeyong selalu mengusap perut Tiway berharap dirinya juga merasakan apa yang dirasakan oleh Tiway, pasti akan sangat terasa menyenangkan.
•°•°•°•°•°•°•
Saat ini Taeyong sedang berada diruang kerja Jaehyun, tadi pagi Taeyong merengek minta ikut, jadi mau tidak mau Jaehyun akhirnya membawa Taeyong.
Taeyong menunggu Jaehyun, sambil berbaring diatas sofa dan memainkan ponselnya dengan bosan.
"Jaehyunie~ apa masih lama?"
Jaehyun melirik sebentar jam dinding. "Masih satu jam lagi untuk makan siang, kau bosan?"
Taeyong menoleh dan mengangguk pelan sambil mengerucutkan bibirnya.
Jaehyun terkekeh. "Kemarilah." Jaehyun menepuk pahanya, menyuruh Taeyong untuk duduk dipangkuannya.
Taeyong duduk dipaha Jaehyun, dan merangkulnya dari depan. Jaehyun yang gemas pun, menggesekkan hidungnya pada hidung Taeyong.
"Tadi kau memaksa ingin ikut, sekarang malah bosan sendiri."
Taeyong menyenderkan kepalanya dibahu Jaehyun. "Kau lama sekali."
Jaehyun menepuk-nepuk punggung Taeyong. "Maafkan aku." Jaehyun mengecup kepala Taeyong, sebelum melanjutkan ketikkannya pada laptop membiarkan Taeyong masih bergelayut padanya.
Saat masih sibuk dengan pekerjaannya, Taeyong dengan sengaja mengecupi leher Jaehyun, menjilatnya, dan menggigit main-main.
"Sayang, apa yang kau lakukan?"
"Mmhhh~" Taeyong mendesah kecil saat menikmati leher Jaehyun, berniat menjawab dengan deheman pelan tapi malah terdengar seperti desahan.
"Taeyong berhenti, ini masih dikantor."
Taeyong menjauhkan wajahnya dan mencebikkan bibirnya saat Jaehyun menghentikan aksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Me With Three Boys ; jaeyong
Fantasy| JAEYONG || BXB || MATURE | AND GS | Kehidupan Lee Taeyong yang bekerja dikeluarga Jung dan menghadapi tiga kembar Jung yang mesum. [ Ini bxb ya, tapi ada gs juga. Kalo penasaran baca aja, susah jelasin hehe ] Publish : 10/05/21 End : 08/08/21 🎖️:...