8. 💚

26.2K 2.1K 134
                                    

Me With Three Boys.

aku udah semangat nih up nya, kalian juga semangat ya buat votement. masak aku doang yang usaha, kalian juga usaha ya buat votement. hehe 💚

NC 18+

___________________________________

"Eunghh Jae hahh."

Taeyong melenguh dan mendesah saat penis Jaehyun mengenai titik prostatnya.

Saat ini keadaan Taeyong tengah menungging didalam kamar mandi, Jaehyun hanya ingin mencoba ditempat lain karena kasur Taeyong sudah sangat kotor bekas cairan bercinta saudaranya dengan Taeyong.

Dan kamar mandi pilihan yang tepat dengan air hangat yang mengalir sedang tidak terlalu deras menghujani tubuh keduanya menambah suasana menjadi lebih erotis.

Padahal ini sudah jam empat pagi, tapi itu sama sekali tidak menghentikan aktifitas kedua anak adam itu. Sepertinya Taeyong benar-benar tidak akan tidur untuk semalaman, garis matanya sudah terlihat sedikit menghitam dan sembab.

Jaehyun menunduk dan memeluk Taeyong dari belakang tanpa mengurangi hentakkannya pada lubang Taeyong dan menggigit bahu Taeyong hingga meninggalkan jejak.

"Jaeh so deep ahh shh!"

Jaehyun menyeringai. "Benarkah?" Jaehyun menggerakkan pinggulnya lebih cepat.

"Yeahh that's true, faster ahhhh!"

Taeyong ikut menggerakkan pantatnya mengimbangi pergerakan dari Jaehyun.

Jaehyun mengocok penis Taeyong yang menggantung dan meremasnya.

"Mmmhh sedikit lagi, baby hngg."

"Ahh shh!"

Taeyong menyemburkan spermanya mengenai lantai dan jari Jaehyun, disusul dengan Jaehyun yang keluar mengisi hole Taeyong.

Taeyong sudah sangat lelah sekarang, tenggorokannya terasa sangat kering karena mendesah.

Jaehyun berdiri dan membantu Taeyong ikut berdiri. Jaehyun mematikan keran shower dan memeluk tubuh lemah Taeyong.

"Taeyong tatap aku."

Taeyong hanya menurut dan menatap Jaehyun tepat dimatanya.

Setelah itu Jaehyun mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir Taeyong sebelum melumatnya dengan perlahan tanpa tergesa-gesa.

"Mmmhhpp."

Taeyong mengalungkan tangannya dan memiringkan kepalanya menikmati ciuman dari Jaehyun.

Jaehyun melepas pagutan mereka, dan menuntun Taeyong untuk berlutut didepannya.

"Baby, suck my private."

Taeyong meneguk ludahnya kasar saat mendengar deep voice dari Jaehyun.

Taeyong menggenggam penis Jaehyun sebelum mengulumnya dan menjilat didalam mulutnya.

Taeyong mendongak menatap Jaehyun yang memberikan ekspresi nikmat yang membuatnya semakin sexy dimata Taeyong.

Jaehyun melihat Taeyong yang masih memandanginya dengan mulut yang tersumpal penuh oleh penisnya, damn! "Close your eyes baby." Perintah Jaehyun dengan suara seraknya.

Taeyong menutup matanya dan mulai memiringkan kepalanya berusaha memberikan blow job yang terbaik untuk Jaehyun.

Jaehyun mendongakkan kepalanya. "Shh lebih dalam ahh."

Taeyong menurut memasukkan lebih dalam penis Jaehyun kedalam mulutnya. Tangannya memainkan twins ball milik Jaehyun dan satu tangannya meremas paha Jaehyun.

[✓] Me With Three Boys ; jaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang