"Hai sayang Anak mama udah siap kesekolah??" Sapa Ratna Yang Sedang berada di meja makan menyiapkan makanan untuk anak semata wayang dan suaminya."Hm ya mah" Ucap Tria dingin Yang Sedang menuju kearah meja makan dan di sambut hangat oleh Rey Ayah Tria dan suami Ratna tersebut.
Tria zaquella atasya adalah anak dari Rey dan Ratna Tria adalah anak yang tidak banyak omong terkesan judes jutek cuek dan sangat++ dingin, Bahkan Ratna pun Bingung bagaimana caranya agar anak ini luluh dengan sesuatu hal, Namun Tria adalah gadis yang sangat manis nan cantik dengan mata indahnya.
————
Tria kini sudah sampai di sekolah SMA TRI SATYA dengan muka dingin dan tatapan Tak ramah yang menuju ke dia, Tapi Tria tak pedulikan itu.
"TRIAAA WOYY!!" Teriak Feliz teman semasa SMP Tria yang mungkin bisa di sebut teman sejoli karena Feliz sudah sangat paham akan sifat dingin Tria.
"PAAN" Sahut Tria dingin yang tetap jalan tanpa memperdulikan Feliz yang sedang mengekori ya dari belakang.
"LO MAU KEMANA BEGO! DI KATA LO UDH ADA KELAS, KUMPUL DULU DI LAPANGAN.." Ucap Feliz agak kesal
"Oh y gue lupa" Sahut Tria santai
"Tria lo tau ga si?? Katanya disini tuh banyak banget cogan huahahha, gila ga tu gue ga sabar mau gebet salah satu" Ucap Feliz dengan pede ya, namun hanya di acuhkan oleh Tria yang berjalan mencari tempat teduh..
📢!!! SELURUH PESERTA MPLS HARAP BERBARIS RAPIH DI LAPANGAN, MPLS AKAN SEGARA DI MULAI DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMAKAI NAME TAG YANG SUDAH KAMI PERINTAH KAN!!
Kemudian Semua murid berbaris tertib dengan menghadap mimbar upacara dan seseorang yang bicara tadi di atas sana, orang tersebut adalah ARGAN DAREKSA ia adalah ketua OSIS di SMA TRI SATYA ini...
Argan adalah lelaki yang sangat famous di SMA TRI SATYA selain dengan paras yang menawan dan sikap dingin datar ya membuat dia di gandrungi banyak kaum hawa
BAGAIMANA KELANJUTAN KISAH MEREKA? NANTIKAN DI PART BERIKUTNYA ^^
See you.. jangan lupa vote ya!! ^^
Luv all!!Bonus foto mereka>>
·
·
·Tria^^
Feliz :3
Argan °°
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARESA
Ficção Adolescente"jangan pernah meremehkan cintanya orang cuek, dia cuek tapi cintanya tulus" -Author. lalu buat apa kamu bawa aku ke angkasa jika kamu akan menjatuhkan ku di bumi paling dalam? · · · Hi guys ini story first aku yang menceritakan tentang gadis SMA...