HALO HALO
First dan utama lyn membuat cerita ini. Semoga kalian suka, ikuti terus jejak "REYNANDRA"
Happy Reading.°°°🥀°°°
Sudah lebih dari jam 7:00, tapi gadis itu belum juga bangun dari ranjang nya.
Wajar jika Anara seperti itu, Pasalnya saat malam tadi ia menghabiskan waktu tidurnya dengan menonton drakor sampai jam 4:15. Salah dirinya sendiri, tidak ingat jika sekarang hari senin. Sebentar lagi upacara akan di mulai.
Mamah dan papah nya keluar negri, untuk mengurusi bisnis perusahaan nya di sana. Anara hanya tinggal bersama abangnya untung minggu ke depan,
" Hoamm " suara anara sudah bangun, karna panas matahari tembus dari jendela kamar nya, nyawa Anara masih belum terkumpul.
"Jam berapa si, ko silau banget " Anara mengambil HP di atas nakas yg berada di samping nya.
"Hoam, oh jam tuj- MWO?! ABANG RENDY KO GA BANGUNIN?! " Kaget anara sambil molotot kan mata, di pikiran anara dia baru saja tidur. Lalu apakah abang nya meninggalkan nya??
Dia langsung menyibak selimut nya secara tidak santai, setelah itu berlari mengambil handuk dan langsung berlari kekamar mandi. Untung tidak terpleset,
Anara mandi secepat kilat, tidak seperti biasanya yg bisa sampai 1 jam.
.
Kini anara sudah selesai mandi nya, sekarang anara sedang memakai seragam dan atribut lengkap untuk upacara. Untung saja dia sudah menyiapkan nya semalam.Anara panik, dia pasti akan di hukum. Kalo itu si pasti. Ini baru pertama kali nya dia telat, gatau besok besok.
Anara tidak sarapan, ia langsung memakai sepatu dan menaiki mobil nya yg di hadiahkan papa nya dulu.
Ia mengegas mobil dengan kecepatan rata rata, dan tidak lama dia sampai ke sekolah nya. SCHOOL NOT A DREAM. terlihat gerbang sudah di kunci dari dalam, OSIS pun sudah tidak ada di situ, upacara sudah selesai.
Sunggu hari yg sangat sial baginya. Ia tetap nekat mau masuk, ia turun dari mobil. Lalu dia menggedor gedor gerbang sekolah berharap ada orang yg membukakanya.
Akhirnya, ada satu orang yg lewat. Lalu membukakan gerbang, tapi yg membukakan gerbang itu adalah ANDRE KEANO. kaka kelas sekaligus Ketua osis terkenal dingin, ganteng. Yg di takut kan anak sekolah ini.
"Jam berapa ini? " Ucapnya santay tapi tegas. Dengan muka datarnya.
" maaf kak. Gue telat bangun, maaf bang- " Ucap anara bersalah, tapi omongannya malah dipotong sama Andre
"Lo harusnya tau, sekarang hari senin!, lo itu udah kelas 11. setahun lagi lo bakal jadi kaka kelas, seharusnya lo Mempercontoh kan yg baik kepada adik kelas. Bukan malah enak enakan dateng siang, ga ikut upacara, BAGUS ITU? " Ucap andre yg sangat pedas, tegas, Andre cape menasehati adek kelas yg terlambat, tapi di ulang lagi.
Walupun dia baru melihat anara yg telat sekali. Tapi dia harus tegas, supaya gadis itu tak Mengulanginya.
"I-iya kak maaf, gue ga ngulangin nya lagi, janji. Gue juga baru pertama kali kok. " Ujar Anara membela dirinya sendiri, iya menyesal sudah menonton drakor sampai pagi. Udah gitu perut nya lapar belum makan. Miris sekali hidupnya.
"sama aja, kalo lo ngulangin lagi gue ga bakalan bukain gerbang nya! " Ucap nya sangat tegas.
"Iya kak, gue boleh masuk kelas kan? " Ujarnya karna anara sudah cape berdiri dari tadi.
"Gak lah! Lo harus bersihin toilet laki laki! " Ucap andre penuh tegas, jangan lupakan muka datarnya.
"APA?!, kak gue minta maaf yah plis, janji ga bakal gue ulangin lagi. Janji pokonya seriuss kak, gue belum makan kak " Tolak anara, sambil membentuk jarinya menjadi v, dan mata yg terus minta di kasihani oleh ketua osis galak ini.
"Derita lo, gue ga peduli!. Cepat kerjakan. " Ucapnya lalu pergi meninggal kan anara sendiri dengan muka sedih nya.
"Hiks, awas aja lo osis dingin, galak, tegas, jelek, andre jelek dasar! " Misuh anara sambil berjalan ke toilet laki laki.
"Anjirr, kenapa toilet laki laki si, kenapa ga perempuan aja. Bau banget gila" Ucapnya sebal. Sambil menutup hidungnya,
Tapi anara tetap mengerjakan tugasnya, supaya cepat selesai dan dia bisa ke kantin. Dia belum makan sedikit pun. Dia bolos satu pelajaran, gapapalah pikirnya.
Anara mulai mengambil air pel dan pewangi untuk ngepel. Dia mulai mengepel keseluruh lantai nya, toilet laki laki cukup besar.
Saat sedang asik ah lebih tepatnya kesal mengepel, ada yg masuk dari arah pintu toilet laki laki. Anara dengar tapi tak peduli, ia bener bener hancur mood nya gara gara ketua osis syaland itu.
Tapi dirasa ia kepo ia pun menolehkan kepalanya dan mendapati laki laki berbentuk manusia.
Anara kaget, karena ada laki laki. Why?ia seperti nya lupa kalo ini toilet laki laki.
"Heh lo mo ngapain? Wah jangan jangan lo mao ngintip?! Ah ga elit banget si lu" Tuduh laki laki tersebut, sok tau sekali.
"Hah? Apaan!, gue di hukum sama osis jelek, gue di suruh ngebersihin toilet laki laki. Sok tau lo! " Anara tidak Terima di tuduh seperti itu, enak aja!.
Laki laki itu terdiam. Dia ngelag, setelah beberapa saat dia tertawa.
"Bwahahahahahaha, makan tuh hukuman! " Ledek laki laki tersebut. Humoris banget. Memang lucknat!
"Gue do'ain kena karma lu ngetawain gue! " Doa anara kepada laki laki tersebut, Wah dendam nih.
"Bodo wleee, anjing ngakak gue bwahaha " Tawa nya tanpa henti. Biadab.
Duk'
"Bwahahahahha, anjing bwhaahhahahaha ngakak sat haha haha bwahha haha ngik haha karma haha is real bawahaha."
°°🥀°°
To be continue
Jangan lupa vote, komen, dan follow akun Ririn juga ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNANDRA
Teen Fiction··· copyright : @Rrinlyn TAWAMU CANDU BAGIKU penyesalan memang selalu datang di akhir, karna kalau di awal namanya pembukaan. Reynan laki laki badboy yg di jodohkan dengan anara. gadis manis, dan sangat disiplin. berbeda jauh dengan reynan. Dari s...