extra part 4

62 13 10
                                    

jeng jeng jeng

dengan siapa disana?

dengan mermed disini

-----------------------------------------------------------

"gug gug gug gug gug"

"meong meong meong"

"ngok ngok,ngok ngok ngok"

"uu aa uu aa uu uu aa aa"

"ngok ngok ngok?"

"meong meong"

"gug gug gug gug gug"

"UU AA UU  AA UU AA"

"gug gug"

"meong"

"gug?"

"ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok"

"UU AA!"

"gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug gug"

"meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong"

"ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok"

"UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA UU AA"

"gug gug"

"meong"

"ngok"

"UU AA -!!!"

"ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok, ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok ngok"

"gug gug gug,gug gug"

"meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong, meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong meong"

"UU AA UU AA UU UU AA"

"GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG GUG"

------------------------------------------------------------

jika kalian baca ini

artinya kalian gabut

okeyy

hehe

lopyuuu

MONYET,BABI,ANJINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang