00. INFO & RULES

141 18 3
                                    

Selamat datang di Feedbackan, Yuk! 2

-ReaderYouuuuu2-

_________


Salam kenal penulis-penulis hebat! 😍
Semoga ReaderYouuuuu2 dapat menjadi wadah teruntuk kalian ya! Sebelum ke Feedbackan, Yuk!2 ada hal yang harus kalian perhatiin dulu nih, apa aja? Yuk simak penjelasannya terlebih dahulu^^

[INFO]

Feedbackan, Yuk!2 adalah program lanjutan dari program Feedbackan, Yuk! oleh ReaderYouuuuu maka semua Info dan rules tidak akan jauh berbeda.

• Pelaksanaan setiap hari Senin, dan Kamis

Pendaftaran untuk setiap penulis dimulai pukul 12.00 - 15.00 WIB.

• Pelaksanaan Feedbackan, Yuk!2 dimulai pada pukul 17.00 - 24.00 WIB.

satu hari Feedbackan, maksimal 15 Penulis. Jika sudah melebihi batas maksimal akan kami tutup pendaftarannya dan di persilakan untuk mengikuti jadwal Feedbackan di hari selanjutnya.

(Kami batasi untuk mencegah jari kalian keriting 😁)

• Setiap jadwal Feedbackan akan dilaksanakan dengan penulis yang berbeda-beda sesuai dengan yang mendaftar. Maka, setiap penulis akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan feedback.

[RULES]

Setiap penulis harus AMANAH.
Kita di sini harus saling menguntungkan. Jika penulis 'A' sudah memberikan feed kepada cerita kita, maka kita harus memberikan back kepada cerita penulis 'A'

• Tolong jangan PHP!

• Harus memberikan VOTE tanpa terkecuali.

• Diharapkan setiap penulis memberikan komentar minimal 10, jika lebih maka lebih baik lagi.

• Komentar yang diberikan harus sopan.

• Setiap cerita harus benar-benar dibaca yah jangan asal-asalan. Siapa tahu akan ada ilmu yang bisa petik di dalamnya, okeh?

• Siap mengikuti rules di atas.





"Setiap usaha yang kita berikan, hasilnya akan kita gapai jika waktunya sudah tiba."




Tetap semangat para penulis hebat! ^^

Salam hangat,
-ReaderYouuuuu2

Feedbackan, Yuk! 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang