1.00%

193 24 0
                                    

❝We just broke up.❞

- 손주연


SON EUNSEO'S WJSN

AND

LEE JUYEON'S THE BOYZ

DATING RUMOR!

DATING RUMOR!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






「UNNATURAL°̥࿐」
















"Juyeon-ah," panggil Hyunjae, "kau sudah melihat beritanya?"

Juyeon yang baru saja melaksanakan ritual mandinya langsung bergegas mencari ponselnya. Dia mendapati sebuah notifikasi dari web. Ketika itu Juyeon terdiam, bibirnya terkunci rapat mengetahui apa yang baru saja dia baca.

"Hyung, manager datang kesini." kata Eric saat melihat keadaan kamar dari luar.

Juyeon, Hyunjae dan Eric saling menatao satu sama lain, mereka langsung berjalan menuju ruangan tengah. Semua member berkumpul, kini tatapan orang-orang menunjuk Juyeon.

"Lee Juyeon, kau di panggil Daepyonim." kata Jae-Oh, manager mereka.

Untuk pertama kalinya Lee Juyeon membuat sebuah kesalahan sefatal ini.

「UNNATURAL°̥࿐」


Aku mengepalkan tangan ketika manager kami memberitahukan berita besar yang sedang terjadi. Tepat hari ini, di waktu yang sama, situasi bertambah parah.

Nona Eunho, si manager memarahiku habis-habisan.

"Inilah alasan kenapa hubungan kalian tidak pernah boleh untuk dilanjutkan." desisnya dengan penekanan kuat di setiap kalimatnya. Sorot matanya tajam, ada semburat amarah yang terselip ketika dia meneriakiku di depan muka.

Bona mengambil tanganku mencoba menenangkan, dia mencoba mencairkan suasana dengan berbicara bersama Eunho.

"Tenang saja, kita akan mengklarifikasi ini, Eunseo-ya." kata Bona, "kita akan mengklarifikasi ini, atau mungkin mendiskusikan dengan yang lain. Jangan khawatir."

Aku menunduk dengan ribuan perasaan sedih yang memacu tiap hari. Begitu peluh sesak kurasakan ketika kenyataan ini benar adanya.

Beberapa hari berlalu, akhirnya kami memutuskan untuk membuat klarifikasi pada publik. Kami menentang rumor itu, dan mungkin pihak Lee Juyeon juga melakukan hal yang sama.

ꪊꪀ𝗻𝑎𝘁𝘂𝗿𝑎𝗹✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang