lowkey #5

398 113 16
                                    

"LO KENAPA BISA GINI" jiyoon kaget juga bingung ngeliat muka jake yang babak belur.

"gue abis gelut hahaha," kata jake sambil ketawa.

"lo gila," jiyoon narik jake masuk. cewek itu dengan sigap ngambil kotak p3k dan maksa jake buat duduk.



"AW PELAN-PELAN DONG"

"lo berantem sama siapa sih??"

"jung sungchan, lo tau gak? ADUH SAKIT JIYOON"

"udah tau sakit kenapa berantem," jiyoon gregetan. "gue gatau siapa itu sungchan, dan kenapa juga lo berantem sama dia?"

"masa dia tiba-tiba nonjok gue, katanya gausah deket-deket cewenya,"

"ya berarti lo yang salah, genit sama pacar orang." seru jiyoon fokus ngobatin setiap luka di wajah jake.

"engga anjir gue sama winter literally cuma chatan, ya emang sering sih, TAPI CUMA SEBAGAI SESAMA ANGGOTA KELOMPOK" cerita jake excited. abis itu ngeluh sakit lagi.

"karena si sungchan dateng-dateng nonjok yaudah gue ladenin aja,"

"harusnya kalian bicara baik-baik dulu, lo jadi bonyok gini kan!?" marah jiyoon.

"gapapa ini sebagai bukti kalau gue adalah cowo jantan," jake berbangga diri.

"gue juga bilang, lagian gue udah punya cewe namanya shin jiyoon," tambah jake. jiyoon melengos.

"kenapa lo ngaku-ngaku?" tanya jiyoon jutek sambil ngeberesin kotak p3k.

"makanya, biar gue gak ngaku-ngaku mulu lo jadi cewe gue beneran yuk," ajak jake enteng.

"apasih? gausah bahas beginian,"

"lo gak suka sama gue ya?"

jiyoon gak jawab.

"kenapa sih lo gak mau jadi pacar gue??"

"gue kan udah bilang—"

"gamau bahas beginian?" potong jake karena udah tau jiyoon mau ngomong apa.

"lo kok maksa?!"

jake diem sebentar kemudian menghela napas. "yaudah gue pulang aja, makasih udah diobatin."

malah berantem.






























jungsungchan
jake

simjakeey
apa
mau gelut lg?

jungsungchan
kaga
gue mau minta maaf
maaf ya yg td gue emosi jd gak mikir

simjakeey
hah aneh lu

jungsungchan
sebenernya gue jg gakmau
tp gue beneran minta maaf ini
disuruh jiyoon

lowkey ; jake jiyoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang